Beri Layanan Terbaik, Bengkel AHASS Kembali Raih SQ Award

JATENGONLINE, JAKARTA – Layanan purna jual Honda kembali berhasil meraih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019 sebagai apresiasi terhadap kualitas layanan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Perolehan penghargaan pada kategori Diamond ini merupakan wujud kualitas dan komitmen perusahaan untuk terus menemani konsumen dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan kepuasan konsumen, layanan purna jual Honda di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) maupun pit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli / part tertentu).

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui Service Visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan Reminder Service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan/atau telepon). Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

Technical Service Manager Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika mengatakan, raihan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat bagi komitmen tinggi layanan purna jual Honda untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan. Pencapaian ini semakin memicu perusahaan untuk terus meningkatkan layanan konsumen yang memanjakan konsumen di seluruh jaringan AHASS terutama di Jawa Tengah.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami. Main Dealer Astra Motor Jateng dan 347 jaringan AHASS di Jawa Tengah tidak akan berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di seluruh AHASS di Jawa Tengah,” ujar Visiawan. Selasa (23/7/2019)

Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen Honda, sebanyak 1.750 showroom dealer penjualan, 3.770 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 8.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *