BLK Surakarta Gelar Pelatihan Kompetensi Mentor Pemagangan

Kegiatan Pelatihan Kompetensi Mentor Pemagangan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis sertifikat pelatihan oleh Kepala BLK kepada perwakilan peserta, Selasa (23/7/2019).

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga mentor pemagangan di dunia industri Balai Latihan Kerja (BLK) Surakarta menyelenggarakan pelatihan Mentor Pemagangan di tempat kerja.

Pelatihan angkatan ke 4 diikuti oleh 25 peserta perwakilan dari perusahaan di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelatihan diselenggarakan selama satu pekan dari tanggal 17-23 Juli 2019, bertempat di Megaland Hotel, Solo.

“Angkatan ke-4 ini memang luar biasa, karena keseluruhan peserta setelah mengikuti uji kompetensi dinyatakan kompeten,” kata Kepala BLK, Agung Nur Rohman, ST.

Perwakilan peserta, Suharno, dari Amalia Consulting, mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan BLK Solo untuk mengikuti pelatihan yang sangat bermanfaat dalam peningkatan pengetahuan dan ketrampilan dalam penyelenggaraan magang.

“Insya Allah ilmu, pengetahuan dan ketrampilan yang kami peroleh sangat bermanfaat untuk meningkatkan SDM, khususnya pencari kerja agar siap memasuki dunia usaha,” pungkasnya. (ian)

One thought on “BLK Surakarta Gelar Pelatihan Kompetensi Mentor Pemagangan

  • Sel, 23 Jul 2019 | 14:38 pada 2:38 PM
    Permalink

    Luar biasa
    Salam kompeten

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *