Facade Hotel Tawangmangu Gelar Promo Kamar Menarik Hingga Akhir Agustus

JATENGONLINE, KARANGANYAR Facade Hotel by Azana resmi diluncurkan pada Minggu (28/7/2019), hadir dengan memberikan harga promo menginap di hotel selama soft opening hanya dengan Rp 270 ribu di semua tipe kamar yang ada. Dan pengunjung juga akan mendapatkan gratis sarapan.

Hotel Manager Facade Hotel Tawangmangu, Rengga Purwanto mengatakan, jika periode promo dengan harga special tersebut ini berlangsung hingga akhir bulan Agustus 2019. Untuk dapat menikmati promo menginap di Facade Hotel para travelers bisa datang langsung ke Facade Hotel atau memesan online melalui Traveloka maupun melalui apilikasi Azana.


Hotel Manager Facade Hotel Tawangmangu, Rengga Purwanto

“Khusus weekend sebaiknya para travelers memesan satu minggu sebelumnya, karena selalu fully book dan high season,” terang Rengga.

Facade Hotel ini berkonsep beda dari hotel yang ada di Tawangmangu yakni dengan nuansa classic dan bangunan yang stylish. Memiliki 29 kamar dengan empat tipe, 22 Deluxe room, 3 Executive room, 3 Family room, dan 1 Suite room. Hotel berbintang tiga ini memiliki lima lantai dan beberapa fasilitas seperti Coffe Lounge, Restaurant, Mini Bar dan Stage.

Sedangkan fasilitas kamarnya meliputi LCD TV 32’, Breakfast, Tea and Coffee, Magnetic Card Key, 24 Hours Security System, dan 24 Hours Internet Access.

Selain kamar, hotel juga dilengkapi meeting room berkapasitas 100 pax. Kedepannya juga sudah menyiapkan tools paket yang lain untuk mengakomodir kebutuhan tamu, misal private wedding, arisan, hingga ultah.

Mengingat terdapat banyak penginapan di sekitar daerah wisata tersebut, pihaknya mengaku tetap optimis okupansi hotel penuh. Strateginya menyasar Online Travel Agent (OTA) seperti Traveloka atau booking.com, government, dan keluarga.

Strategi pemasaran lain, melalui aplikasi azana.id. Tamu-tamu tinggal mendownload aplikasi di appstore dan akan muncul semua unit hotel yang dikelola di Indonesia. Adanya aplikasi Azana sendiri ini juga memberikan kemudahan bagi para tamu. Selain aplikasi, reservasi juga bisa dilakukan di website Azana.

“Kedepan kami juga akan menyiapkan paket yang bekerjasama dengan tempat wisata sekitar, seperti New Balekambang dan Sekipan untuk paket outbond,” imbuh Rengga.

Bagi yang berminat menginap bisa menghubungi 0271 – 690 1888 atau klik info@facadehotelbyazana.com, atau melalui website www.facadehotelbyazana.com.

Informasi tentang hotel yang baru ini juga bisa diakses di akun Instagram @facadehoteltawangmangu dan facebook Facade Hotel Tawangmangu. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *