Manajemen Astra Motor Jateng Kenalkan Honda ADV150 dengan Fun Rider

Honda ADV150: Rombongan manajemen Astra Motor Jateng mendapatkan pengarahan rute dan tips keselamatan sebelum memulai Fun Ride dalam rangka memperkenalkan Honda ADV150 kepada masyarakat Kota Semarang. Kegiatan Fun Ride ini juga diikuti oleh jajaran sepeda motor lainnya seperti Honda PCX 150, motor skutik premium lainnya dan beberapa motor sport. (31/7/2019)

JATENGONLINE, SEMARANG – Honda ADV150, skutik premium Honda terbaru yang diluncurkan dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, akhirnya sampai di Jawa Tengah. Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara Jawa Tengah yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Melihat antusiasme masyarakat Jawa Tengah terhadap Honda ADV150, Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan menarik untuk memperkenalkan Honda ADV150 di Semarang. Kegiatan ini melibatkan manajemen Astra Motor Jateng dan beberapa karyawan dalam bentuk kegiatan “Fun Ride” mengelilingi kota Semarang menggunakan Honda ADV150 dan beberapa motor lainnya dalam lini motor skutik dan sport.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan, kontur dan kondisi jalanan di Jawa Tengah yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah.

“Honda ADV150 cocok untuk masyarakat Jateng yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam seperti mengeksplorasi lokasi-lokasi baru,” tegasnya

Sedangakn sampai dengan akhir Juli, penjualan Honda ADV150 di Jawa Tengah sudah mencapai angka 351 unit. Hal ini menunjukkan penerimaan masyarakat Jawa Tengah terhadap Honda ADV150 ini cukup baik.

“Kami juga berikan program khusus untuk pembelian Honda ADV150 sampai dengan bulan September akan mendapatkan hand guard dan leg deflector,” pungkas Budi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *