Tehnisi Astra Motor Jateng Menangi AHM Technical Skill Contest 2019 di Semarang

Astra Honi da Motor Technical Skill Contest : Marketing Director AHM Mutsuo Usui (Tengah Kiri) dan Thomas Wijaya (Tengah Kanan) mengekspresikan kegembiraan bersama pemenang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019 di Gedung Setos, Semarang (20/8). Diikuti oleh 28 peserta dari kategori Teknisi dan 28 peserta dari kategori Service advisor, AHM-TSC tahun ini memasuki pelaksanaan ke-26.

JATENGONLINE, SEMARANG – Teknisi asal Jawa Tengah, Agung Prasetyo, berhasil menyabet juara pertama kategori Teknisi dalam kompetisi teknik sepeda motor Honda nasional Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019.

Kompetisi bagi para Teknisi dan Service Advisor Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) ini kembali hadir untuk memberikan layanan servis terbaik bagi para konsumen sepeda motor Honda dengan tema tahun ini “Keahlian Teknisi Terbaik untuk Kepuasan Pelanggan Honda”.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja menyampaikan rasa bangganya atas kemenangan Agung Prasetyo yang mewakili Main Dealer Astra Motor Jateng dalam ajang AHM-TSC 2019.

“Kami akan selalu mendukung juara kami, Mas Agung Prasetyo supaya mendapatkan kesempatan untuk bersaing di level kontes Asia Oceania dan juga di level dunia tahun depan. Pembekalan dan dukungan penuh akan Astra Motor Jateng berikan dalam berbagai bentuk supaya Mas Agung Prasetyo dapat menjadi contoh bagi teknisi lainnya di Jawa Tengah dan melahirkan juara-juara selanjutnya di kompetisi mendatang,” ujar Ronaldo.

Teknisi dan Service Advisor AHASS terbaik yang meraih peringkat 1 dalam AHM-TSC 2019 mendapat apresiasi dari AHM berupa 1 unit motor New Honda PCX dan berkesempatan mewakili Indonesia di ajang kompetisi teknik tingkat International, Asia Oceania Honda Technician Skill Contest 2020 di Thailand dan Honda Global Technician Contest 2021 di Jepang.

Sementara itu, juara 2 kompetisi ini mendapatkan masing-masing 1 unit New Honda CB150 Verza. Lalu untuk teknisi dan service advisor AHASS yang memperoleh juara 3 mendapatkan New Honda BeAT Sporty.

“Kami harap melalui kompetisi AHM-TSC ini memotivasi setiap teknisi dan service advisor AHASS di Jawa Tengah agar selalu memberikan layanan prima serta selalu meng-upgrade ilmu. Sehingga, kami dapat selalu memberikan kepuasan terbaik kepada konsumen,” tutup Ronaldo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *