Guruh Adi Novianto Siap Pimpin Hipmi Solo, Angkat UMKM Jadi Pengusaha Unggul

Guruh Adi Novianto (kedua dari kiri) saat menyerahkan berkas pendaftaran caketum Hipmi Solo. Jumat (30/8/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Tahapan Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Surakarta mulai bergulir, salah satunya pendaftaran bakal calon (balon) Ketua Umum (Ketum), Jumat (30/8/2019)

Guruh Adi Novianto, bendahara umum BPC HIPMI Kota Solo, menjadi pendaftar pertama sebagai calon ketua umum HIPMI periode 2019-2022.

Pendaftaran ini merupakan tahap awal dalam bursa pemilihan calon ketua umum Hipmi yang akan digelar dalam Muscab HIPMI 8 pada tanggal 21 September 2019 mendatang.

“InsyaAllah saya siap maju untuk membawa Hipmi lebih berkiprah lagi, khususnya mengangkat UMKM yang akan diorbitkan menjadi pengusaha unggul dan berdaya saing,” tegas Guruh, ditemui di sela sela proses pendaftaran.

Dalam sambutan sebelum menyerahkan formulir pendaftaran Guruh mengatakan dinamisasi organisasi dan sinergi dengan stakeholder kota adalah kunci agar kehadiran HIPMI dirasakan oleh anggota dan masyarakat.

“Platform kami adalah bersinergi diantara kader Hipmi untuk menumbuhkembangkan dunia usaha dan mendorong kemajuan bisnis anggota,” jelasnya.

Pendaftaran diterima oleh Stering Commitee (SC) Muscab, Ariefudin, di kantor BPC Hipmi, dan menyatakan berkasnya lengkap.

“Saudara Guruh hari ini sudah menyerahkan berkas caketum dan selanjutnya dinyatakan sah. Selanjutnya silahkan menggunakan sepuluh hari kedepan untuk berkampanye dan menggalang dukungan,” pungkas Ariefudin. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *