Front One Hotel Hadir di Tulungagung Jawa Timur

JATENGONLINE, TULUNGAGUNG – Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur terus berkembang. Peluang itulah yang ditangkap oleh Azana Hotels and Resorts, salah satu operator hotel yang paling berkembang pesat di Indonesia.

Meramaikan pasar hotel di daerah tersebut dengan menghadirkan brand Front One. Pembukaannya dilaksanakan di Ballroom Pitulungan Agung Hotel Front One Jl. Pangeran Antasari No 1 Kelurahan Kenayan Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (31/8/2019).

Selain Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M yang hadir pada pembukaan tersebut hadir pula Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P serta CEO Azana Hotels and Resorts Dicky Sumarsono.

Dalam sambutannya, Dicky Sumarsono berharap, dengan hadirnya Hotel Front One di Tulungagung mampu memberikan sumbangan pertumbuhan ekonomi, wisata, dan industri. Terbukti, tercatat adanya 79% okupansi saat pelaksanaan pembukaan hotel.

“Optimis target kami rata-rata 85% okupansi terpenuhi, tercatat 79% okupansi saat pembukaan,” katanya.

Sementara, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya Hotel Front One Tulungagung. Ia berharap dengan adanya penambahan hotel di Tulungagung tersebut dapat menambah khasanah fasilitas akomodasi perhotelan di Kabupaten Tulungagung sehingga dapat membantu menumbuhkan peningkatan perekonomian dan mendukung pengembangan pariwisata Kabupaten Tulungagung.

“Selamat atas dibukanya Hotel Front One Tulungagung, semoga dapat membantu menumbuhkan peningkatan perekonomian dan mendukung pengembangan pariwisata di Tulungagung,” ungkap Bupati Tulungagung.

Pembukaan hotel secara resmi dilakukan oleh bupati ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemukulan gong.

Front One Hotel Tulungagung, merupakan pilihan akomodasi ideal untuk wisatawan, bisnis, dan liburan keluarga.

Terletak di Jalan Pangeran Antasari No.1, Kenayan, Tulungagung, Jawa Timur, Front One Hotel Tulungagung menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan personal dan berbagai macam fasilitas yang tersedia di hotel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *