Kusuma Sahid Prince Hotel Gelar Touring & Outing Karyawan

JATENGONLINE, SOLO – Di sela-sela kesibukan melayani tamu 80 karyawan Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo berkumpul di halaman parkir hotel setempat untuk mengikuti kegiatan touring dan outing di Lawu Park Tawangmangu Karanganyar. Sabtu (31/8/2019).

Kegiatan tersebut selain menghilangkan kepenatan akan rutinitas, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan tanggung jawab akan tugas.

Puluhan karyawan dengan wajah berseri-seri tampak bersemangat dengan membawa kendaraan sepeda motor masing-masing ingin menapaki gunung Tawangmangu di Karanganyar, diawali dengan berdoa bersama lebih dulu.

“Selama di perjalanan agar berhati-hati, sopan di jalan, waspada dan mengikuti semua peraturan yang sudah di sampaikan oleh panitia,” kata Sendang Kusumastuti, General Manager KSPH, saat sambutan pelepasan touring.

Selain untuk mempererat silaturahmi, lanjut Sendang, acara refreshing karyawan bertujuan menjadikan karyawan agar lebih bertanggung jawab, gigih, optimis dan modern mengikuti perkembangan jaman.

Ketua panitia touring dan outing Kusuma Sahid Prince Hotel, Mulyo Basanto, mengungkapkan, ini adalah kegiatan yang memang diselenggarakan guna mempererat tali silaturahmi antar segenap karyawan.

“Outing ini, merupakan kegiatan rutinitas tahunan karyawan, diselenggarakan guna mempererat silaturahmi karyawan. Dan di ikuti oleh semua jajaran karyawan,” katanya.

Kegiatan berlangsung meriah, kebersamaan dan kekompakan semakin terlihat jelas dari semua karyawan, apalagi dengan fun games, team building dan touring. Canda, tawa, gurauan terpancar dari semua peserta kegiatan, keseluruhan acara berjalanan penuh dengan keceriaan.

“Keceriaan dibarengi dengan kekompakan dan kerjasama team ketika ragam games dilaksanakan. Tingkat kedewasaan peserta dari mulai unsur pimpinan dan staff sudah sangat teruji dan menjadi spirit bagi perusahaan untuk lebih berkembang dan maju lagi ke depan,” lanjut Tia Kristiyanti, Marketing Communication Manager KSPH Solo.

Dengan konsep kembali ke alam, memberikan kesan tersendiri bagi para peserta. Rasa capek, dingin bukan lagi menjadi hambatan buat peserta terus bertahan dalam mengikuti rangkaian kegiatan outing mulai pagi hingga sore. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *