Astra Motor Jateng dan BPJS Jateng-DIY Sebarkan Virus Keselamatan Berkendara #Cari_Aman

SRAsmoJateng-BPJS: Instruktur safety riding Astra Motor Jateng mempraktekkan tips & trick mengenai keselamatan berkendara kepada peserta kegiatan “Peluncuran dan Sosialisasi Program Promotif Preventif BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY” di hotel Patra, Semarang. (17/9/2019)

JATENGONLINE, SEMARANG – Mendukung program pemerintah guna meningkatkan kesadaran dan keselamatan berkendara, Main Dealer Astra Motor Jateng mendapat kesempatan untuk bergabung dalam kegiatan “Peluncuran dan Sosialisasi Program Promotif Preventif BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY” yang dilaksanakan di Hotel Patra, Semarang. (17/9/2019)

Agenda kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2016 tentang Cara Pemberian Program Kembali Kerja Serta Kegiatan Promotif Preventif Kecelakaan Kerja dan Penyakit Akibat Kerja. Bedasarkan itu, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY mengadakan pelatihan safety riding dengan instruktur safety riding bersertifikat nasional dari Astra Motor Jateng.

Pelatihan ini diikuti oleh kurang lebih 350 peserta perwakilan perusahaan yang tercakup dalam 12 wilayah kantor cabang BPJS area Jawa Tengah dan DIY. Diharapkan, perwakilan dari perusahaan dan instansi tersebut dapat membagikan kembali ilmu yang sudah didapat dari kegiatan ini ke lingkungannya supaya tujuan dari kegiatan ini tercapai.

“Peluncuran dan Sosialisasi Program Promotif Preventif BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY ini, untuk selalu menjadikan #Cari_Aman sebagai gaya hidup yang diterapkan sehari–hari baik sebelum memulai perjalanan, selama di jalan, dan sesudah berkendara,” ujar Oke Desiyanto, Safety Riding Supervisor Astra Motor Jateng. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *