Grand HAP Siap Jadi Hotel Bintang 4

Puncak HUT 4th Grand HAP Hotel Hadirkan Kampung Pecinan, Yakin dengan strategi market, tidak tertarik pada operator asing.

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut HUT 4th Grand HAP Hotel Solo, manajemen hotel tersebut mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya senam sehat keluarga yang dilaksanakan Minggu (15/9/2019) di Car Free Day di area depan hotel dan puncak kegiatannya dilaksanakan Sabtu (21/9/2019) dengan mengusung tema ‘Kampung Pecinan’.

Untuk mencapai usia 4 tahun bukan hal yang mudah, karena membutuhkan perjuangan yang besar ditambah lagi dengan kondisi semakin banyaknya pilihan hotel di Surakarta, terutama disepanjang jalan Slamet Riyadi.

“Berkat semangat untuk memberikan pelayanan yang baik serta ketekunan dan konsistensi, keluarga besar Grand HAP Hotel berkeyakinan akan mendapatkan keunggulan,” ujar Melinda Puspitasari, Sales Executive & Public Relation.

Mengusung tema Kampung Pecinan, imbuhnya, Grand HAP hotel menghadirkan rangkaian acara mulai dari pemutaran video highlight seputar hotel, prosesi pemotongan tumpeng, fashion show & home band. Turut hadir dan diundang di acara tersebut, yakni warga sekitar hotel dan juga keluarga karyawan.

“Sebagai wujud syukur atas pencapaian Grand HAP Hotel selama 4 tahun ini, melalui acara ini sebagai upaya makin merekatkan hubungan antar karyawan, bukan sekedar hanya dari pribadi ke pribadi, tetapi tentunya antar department,” kata Nani Maharani, General Manager Grand HAP Hotel Solo.

Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka ke empat tahun ini diharapkan menjadi titik awal untuk menambah performa perusahaan jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Termasuk persiapan hotelnya menuju sertifikasi bintang 4.

“Infrastruktur dan pendukung sebagai hotel bintang empat telah kami siapkan, doakan akhir September ini maju sertifikasi, bisa berjalan dengan lancar,” tutup Nanik. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *