Yuk… ! #GasKeHondaBikersDay Ambarawa Jawa Tengah

HBD2019: Keseruan gelaran Honda Bikers Day tahun lalu sebagai kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh Bikers Honda se-Indonesia.

JATENGONLINE, SEMARANG – Sukses dengan memperingati satu dekade Honda Bikers Day (HBD) tahun lalu, kembali mengajak lebih dari 25.000 pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan berkontribusi positif kepada masyarakat. Bertempat di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019 mendatang, HBD 2019 menjadi salah satu destinasi kebanggaan negeri.

HBD kerjasama antara Main Dealer Astra Motor Jateng dan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengajak para bikers melanjutkan aktivitas yang memperkokoh solidaritas dan menyatukan banyak perbedaan yang ada.

HBD Ke-11 pada 2019 ini menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas, dipersatukan dengan berbagai keragaman. Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan, bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dan biker Honda.

GasKeHondaBikersDay

Sebelum HBD di Ambarawa, berbagai aktivitas dilakukan sebelumnya, termasuk HBD regional yang menyambangi tiga pulau besar Nusantara. Pada 5 Oktober mendatang, HBD regional pertama dilakukan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ, Pekanbaru, Riau, mempersatukan bikers Honda di seluruh Pulau Sumatera.

Kegiatan HBD regional juga digelar di Kalimantan, tepatnya di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 12 Oktober. Di wilayah timur Indonesia, HBD regional digelar di area Sulawesi yang dilaksanakan di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan, pada 2 November.

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu Capella Dinamik Nusantara, Astra Motor Balikpapan, dan Astra Motor Makassar. HBD regional turut menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan lebih dari 2.500 bikers berbagai komunitas Honda di tiap pulau.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menyatakan, kebanggaannya karena Jawa Tengah dipercaya menjadi tuan rumah untuk gelaran puncak HBD 2019, dan sebagai ajang tahunan yang sangat dinanti oleh bikers Honda.

“Senang menjadi tuan rumah pesta terbesarnya bikers Honda se-Indonesia. Kami akan menyuguhkan berbagai pengalaman menarik untuk menyambut ribuan bikers Honda yang datang dari berbagai daerah. Tentu saja, dengan antusias dan dengan keramahan khas Jawa Tengah.” pungkas Ronaldo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *