Tingkatkan Layanan, KSPH Renovasi Kamar Executive

JATENGONLINE, SOLO – Guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan berkesan kepada para tamu, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo terus berbenah dengan melakukan renovasi di sejumlah bagian hotel.

Program renovasi meliputi peningkatan pada 18 kamar, yang telah dilakukan pada bulan Juni-Juli 2019 Lalu. Khususnya di executive building, meliputi kamar tipe Deluxe suite, Executive suite dan luxury.

Adapun fokus dari renovasi dengan mengubah design interior seperti pergantian karpet menjadi lantai granit serta interior ruangan dengan perpaduan konsep modern dan sejarah.

KSPH merupakan pilihan para keluarga dan tamu dengan tujuan bisnis maupun liburan. Dengan adanya revitalisasi ini berharap akan meningkatkan pengalaman menginap yang lebih berkesan kepada para tamu.

KSPH merupakan hotel lengendaris yang berlokasi di pusat Kota Solo tepatnya di Jalan Sugiyopranoto. Hotel yang kental dengan sejarah Kota Solo juga sangat dekat dengan Kraton Kasunanan dan Mangkunegaran serta pasar tradisional Klewer, PGS, BTC dan kuliner Solo.

“KSPH komitmen untuk terus meng uri-uri budaya dan peninggalan sejarah kota Solo,” pungkas Tia Kristiyanti, Marketing Communication Manager Kusuma Sahid Prince Hotel Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *