Walikota Solo Buka Rakernas IX MBCI

JATENGONLINE, SOLO – Perhelatan Rapat Kerja Nasional IX Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) digelar di Adhiwangsa Hotel, 28-29 September, sekaligus pelantikan Dewan Pengurus Pusat MBCI periode 2019 – 2021, yang dibuka oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.

Selain peserta dari berbagai kota di Indonesia, dalam acara tersebut juga akan dihadiri peserta tamu dari Malaysia dan Jepang.

“Semoga dengan Rakernas yang mengambil semangat ‘Holopis Kuntul Baris‘ ini dapat membangun Sinergisitas, Soliditas, dan Profesionalitas MBCI guna mewujudkan organisasi otomotif yang berwibawa dan berkarakter Indonesia,” ujar Heru S Notonegoro selaku tuan rumah / MBCI Solo Chapter.

Sementara itu Gusti Muchlis selaku GM Adhiwangsa Hotel menyebutkan bahwa dipilihnya Adhiwangsa Hotel sebagai tempat pelaksanaan acara merupakan bukti kepercayaan masyarakat otomotif terhadap hotel ini.

“Kami juga mengundang media untuk hadir pada acara Rapat Kerja Nasional IX MBCI di tanggal 29 September 2019 jam 08.00 WIB,” pungkas Heru. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *