Sahid Tour Sosialisasi Siskopatuh Bagi Para Calon Jamaah

JATENGONLINE, SOLO PT.Sahid Gema Wisata atau Sahid Tour menggelar sosialisasi kerjasama solusi Haji dan Umroh antara Bank Mandiri Syariah & Sahid Tour, sekaligus mensosialisasikan Siskopatuh (Sistem Komputerisasi Pengelolaan Terpadu Umroh dan Haji Khusus) di ruang Sekar Jagad, Hotel Sahid Jaya, Solo. Selasa (22/10/2019)

Hal itu di lakukan karena adanya regulasi baru dari Kementerian Agama untuk mensosialisasikan Siskopatuh kepada para jamaah. Namun demikian, kerja sama solusi Haji dan Umroh Sahid Tour dengan Bank Mandiri Syariah sebenarnya sudah berjalan satu dekade sejak 2009.

“Sahid Tour pada kesempatan kali ini bekerjasama dengan 3 divisi sekaligus yaitu, Divisi Pawning (Emas), Divisi Haji dan Umroh, kemudian Divisi Mikro,” jelas Adi Satria Langlang Buana, General Manager Sahid Tour Haji dan Umroh.

Pada Divisi Pawning, bagi para jamaah yang mendaftar haji khusus di Bank Mandiri Syariah akan memperoleh kesempatan mencicil emas logam mulai seberat 20gram bebas dari biaya uang muka.

Pada Divisi Haji dan Umroh, tambang Langlang Buana, yang juga pengawas Siskopatuh ini, bahwa para jamaah yang mendaftar haji khusus di Bank Mandiri Syariah akan mendapatkan tabungan mabrur senilai dua juta.

Sementara itu pada Divisi Mikro, setiap jamaah yang mendaftar umroh melalui program pembiayaan berbasis tabungan dan tanpa jaminan akan memperoleh uang saku senilai 400 real.

Sahid Tour berharap, melalui tiga bentuk kerjasama mampu menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan ibadah haji khusus dan umroh dapat terwujud dengan mudah dan aman.

“Sahid Tour juga akan terus berkomitmen dan menjaga amanah para jamaah dalam menjalankan ibadah haji dan umroh,” pungkas Langlang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *