Anniversary ke 6 The Park Mall, Hadirkan Aneka Event Unlimited Excitement

JATENGONLINE, SOLO BARU – Dalam rangka memperingati Anniversary ke-6 The Park Mall Solobaru sepanjang bulan Oktober ini akan hadir beragam kemeriahan yang secara khusus dipersiapkan bagi para pengunjung setia The Park Mall.

Business and Marketing Director The Park Mall, Danny Johannes menjelaskan, di bulan Oktober–November 2019 merupakan bulan yang paling spesial karena anniversary The Park Mall, menyajikan berbagai acara-acara yang meriah dan inovatif.

“Kami ingin para pengunjung merasakan langsung keseruan rangkaian 6th Anniversary Celebration Unlimited Excitement sebagai tanda terima kasih kami kepada para pengunjung yang selalu menjadikan The Park Mall sebagai destinasi belanja favorit bagi keluarga hingga saat ini,” terang Danny.

Berbagai program belanja disajikan, imbuh Danny, antara lain Sweet 6 K, dimana pengunjung dapat menikmati beragam produk di area kuliner Food Crave dengan harga spesial Rp. 6.000. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam diskon khusus yang dihadirkan oleh berbagai tenant The Park Mall selama rangkaian Anniversary The Park Mall mulai tanggal 31 Oktober – 3 November 2019.

TEH BOTOL SOSRO CULINARY PARK
Event Kuliner menjadi salah satu event yang tak boleh dilewatkan dalam perayaan Anniversary The Park Mall, dimana The Park Mall bekerjasama dengan Teh Botol Sosro mempersembahkan Teh Botol Culinary Park yang akan berlangsung dari tanggal 30 Oktober – 4 November 2019 bertempat di parkir timur, The Park Mall Solo.

Dalam gelaran Teh Botol Sosro Culinary Park, akan diramaikan kurang lebih 80 booth kuliner dan foodtruck dengan lebih dari 1000 menu traditional hingga modern. Beberapa kuliner khas Solo juga turut berpartisipasi di event ini antara lain 3 Pot, Phi phi Thai Street, Takopico, Bobbabel, Mitsuramen, Uncle Moy, Kentang Gihan , Sate Kere Yu Rebi, Soto Pak Keman, Penthol Monster, KIMCHI.

Dapatkan benefit tambahan bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan GOPAY, dimana pengunjung akan mendapatkan cash back sebesar 10% apabila bertransaksi menggunakan GOPAY.

MAKER FESTIVAL ( 31 OKTOBER 2019)
Berkolaborasi dengan MAKERLAB INDONESIA, The Park Mall menghadirkan workshop sekaligus talkshow aneka bisnis kreatif olahan tangan atau yang populer disebut handmade yang akan diselenggarakan 31 Oktober 2019 di atrium The Park Mall Solobaru.

“Bisnis kreatif ini tengah populer dikalangan anak muda, dimana sekarang banyak ditemui beragam produk baru baru yang dihasilkan dari ide-ide kreatif anak muda yang menghasilkan omset hingga ratusan juta rupiah” terang Danny Johannes.

“Lewat event ini, kami ingin memperkenalkan beragam produk karya anak bangsa yang tak kalah bersaing dengan produk dari luar negeri salah satunya adalah produk olahan dari kayu dan bahan kulit” tambah Danny Johannes.

Mentor – mentor profesional yang sudah lama berkecimpung di bisnis kreatif ini akan berbagi ilmu serta pengalaman, bagaimana memulai binis handmade hingga dapat menghasilkan produk dengan nilai jual tinggi. Pengunjung juga dapat langsung berinteraksi dengan mengikuti workshop membuat produk olahan dari kayu serta kulit menjadi produk seperti kacamata, jam tangan, aksesories dan produk handmade lainnya.

GLAMORIOUS FASHION JEWELLERY 2 NOVEMBER
Untuk pertama kalinya pergelaran Fashion Show yang berbeda akan digelar dalam rangka memeriahkan 6th Anniversary The Park Mall “ Unlimited Excitement” yang akan berlangsung pada tanggal 2 November 2019. Mengusung konsep “ Glamorious Fashion Show”, pada pagelaran fashion show kali dimeriahkan dengan live music yang akan di bawakan oleh Freedo Aquinaldo, Petrus Mahendra dan Jojo Anito. Semakin terasa istimewa karena pada kesempatan kali ini The Park menggandeng Designer ternama Arcobaleno untuk memamerkan rancangan terbaru nya yang indah dipadukan dengan kemewahan koleksi berlian dari Diamond Pavilion.

“Ini adalah event diamond fashion show pertama di kota Solo, dan hanya The Park Mall Solo yang berani menghadirkan Jewellery Fashion Show dengan konsep yang berbeda dan istimewa dari fashion show yang pernah hadir sebelumnya“ terang Danny Johannes selaku Business and Marketing Director.

Semakin meriah dengan adanya alunan music modern yang akan di bawakan oleh DJ Chiko sembari ditemani keindahan malam dengan pertunjukan kembang api yang siap menemani akhir pekan anda. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *