Ace Hardware Hadirkan Produk Unik Tarik Customer

Store Manager Ace Hardware Solo Paragon, Samujianto saat menyampaikan paparannya, pada Kawan Lama Retail Media Gathering 2019 di Orient Resto Hartono Mall. Kamis (31/10/2019)

JATENGONLINE, SOLO BARU PT Ace Hardware Indonesia Tbk menilai potensi pasar ritel masih terbuka luas bahkan untuk barang-barang kebutuhan rumah tangga sekalipun hingga akhir tahun 2019, bahkan telah menyiapkan beberapa strategi menghadapi pasar di 2020.

Store Manager Ace Hardware Solo Paragon, Samujianto mengatakan, gerai Ace Hardware di Solo Raya selain di Solo Paragon dan Hartono Mall Solo Baru, juga ada di mal Solo Square

“Untuk menarik pasar, perusahaan kerap menghadirkan produk-produk yang unik yang tidak ada di toko lain. Grup dari Kawan Lama Retail ini juga mengikuti perkembangan produk terkini sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” terang Sam.

Menurutnya, ritelnya selalu mengikuti momen-momen yang ada, seperti Lebaran, Natal dan Tahun Baru, dimana disaat momen tersebut terjadi peningkatan transaksi.

Ace Hardware juga telah mengembangkan diri melalui Ace Rewards Membership sekaligus Ace Mobile App yang diyakini bakal menarik konsumen lantaran pembeli bisa mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk potongan harga.

“Member Ace Rewards secara nasional sudah mencapai lebih dari 2,5 juta member, jumlahnya akan terus meningkat,” imbuhnya.

Ace Hardware dan Informa, tambah Sam, yang merupakan ritel mebel ini masih ditunggu-tunggu oleh pasar karena produknya bermanfaat dan berkualitas. Saat ini telah memiliki lebih dari 64.000 jenis produk baik perlengakapan rumah tangga, gaya hidup, perkakas, hobi, traveling hingga aksesoris otomotif.

Pada kesempatan itu, Sam memaparkan bahwa menjelang tahun 2020 pihaknya terus berupaya dengan melakukan promosi inovatif, agar Ace dan Informa selalu menjadi pilihan pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok-pelosok. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *