Adhiwangsa Hotel Gelar Fest Halloween Night Party

JATENGONLINE, SOLO – Untuk merayakan Hallooween Night Party 2019, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo tahun ini mengusung tema Octobeer Fest “Dance Competition“

Acara yang digelar Kamis (31/10/2019), berlangsung sukses dengan keikutsertaan 9 peserta Dance Competition, DJ Performance, Game Drunken Master dan Fire Barcode Dance.

“Halloween Night Party ini akan menjadi event reguler, dan digelar tiap bulan Oktober,” tegas Gusti Muchlis, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, disela acara.

Acara yang dimulai dari jam 19.00-23.00 WIB ini, dipilih 2 kategori pemenang, masing-masing pemenang mendapatkan Rp 1.000.000,- berupa tabungan, voucher kamar dan voucher berenang.

“Untuk pemenang pertama akan tampil di acara New Year Eve 2020 mendatang,” imbuh Ester Dina, Director of Sales Marketing Adhiwangsa Hotel.

Pemenang pertama diraih Zoo Keeper dari SMAN 5 Surakarta dan Pemenang kedua diraih Thriller dari SMAN 3 Surakarta.

Dance Competition ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para Dancer untuk percaya diri, tambah Ester Dina, serta keberanian untuk tampil didepan umum, sehingga tidak ada kategori spesial.

“Penilaian Juri dari Dance Competition ini adalah Costume + Make up, Koreografi, Music, Performance dan Tema,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *