Abah ‘Cendol Dawet’ Lala Meriahkan Ultah Sunan Hotel Ke–12

JATENGONLINE, SOLO – Manajemen The Sunan Hotel Solo menyiapkan serangkaian acara ulang tahun ke 12 yang jatuh pada tanggal 23 November 2019. Tanggal tersebut diambil dari momentum pergantian nama dari Quality Hotel Solo menjadi The Sunan Hotel Solo pada tahun 2007.

Serangkaian kegiatan digelar untuk menyemarakkan ultah The Sunan seperti Kunjungan ke Panti Asuhan, Kegiatan Donor Darah, Festival Jajanan Tradisional dan sebagai puncak acara akan diselenggarakan “Abah Lala Live In Concert”.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, diusianya yang ke-12 The Sunan akan semakin memantapkan diri untuk menguatkan positioningnya sebagai hotel entertainment & convention di kota Solo.

“Kami berharap The Sunan Hotel Solo mantap melangkah kedepan dan siap menjawab tantangan pasar yang semakin dinamis,” tekad Retno Wulandari.

Dengan mengusung tema Celebra Local Pride, lanjutnya, sekaligus menguatkan tagline Solo Ya Sunan, akan konsisten mengusung kearifan brand lokal seperti rasa lokal, karya lokal, musik lokal dan gaya lokal.

Abah Lala Live In Concert akan tampil pada Rabu, 27 November 2019 mulai pukul 19.00 wib – selesai di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Abah Lala alias Agus Purwanto, pria kelahiran Boyolali 24 Oktober 1986 ini adalah pentolan dari orkes MG86 Production yang sering memberikan lirik tambahan “Cendol Dawet” pada setiap aksi panggungnya.

Hingga saat ini Jargon “Cendol Dawet” sudah populer dikalangan mayarakat, bahkan sering digunakan dalam lagu dangdut terutama lagu yang diciptakan oleh Didi Kempot. Sebagai musisi, Abah Lala sudah menciptakan kurang lebih 15 lagu. Antara lain yang terkenal seperti, Gede Roso, Dewe-Dewe dan Wong Edan Bebas. Lagu-lagu ciptaannya pun banyak di cover penyanyi dangdut lainnya. Sebagai band pembuka akan tampil Ivory Band dan keseluruhan acara akan dikawal oleh MC kocak Anas & Widya.

Tiket masuk Konser Abah Lala diharga Rp 50.000,- (Festival) dan Rp 200.000,- (VIP). Untuk Tiket On The Spot diharga Rp 75.000,- (Festival) dan Rp 250.000,- (VIP). Untuk informasi lebih lanjut bisa follow dan cek Instagram Sunan @thesunanhotel. Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo, Jl A Yani 40 Solo. Phone 0271- 731312 . (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *