Ini Ternyata Tiga Pemenang Honda Modif Contest 2019

HMC.RoundFinal : Para pemenang Final Battle HMC 2019 bersama dengan sepeda motor karya modifikasinya. Ketiga pemenang tersebut berhasil menyisihkan 2.350 peserta yang mengikuti HMC 2019.

JATENGONLINE, JOGJAHonda Modif Contest (HMC) 2019 sebagai kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia akhirnya sampai pada puncak kegiatan. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara kontes ini mempertemukan 121 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle yang digelar di Hartono Mall, Yogyakarta, 16 – 17 November 2019.

Deretan karya modifikasi terbaik dari 9 kelas HMC yang dilombakan pada seri regional di 14 kota sebelumnya diikuti 2,350 peserta. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para modifikator dalam negeri dan kalangan komunitas Honda. Para pemenang di setiap kota memperebutkan tiga posisi terbaik sebagai juara Nasional, dimana masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan berkesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project dengan mentor modifikator ulung.

AHM secara konsisten terus mengampanyekan keselamatan berkendara ke berbagai event. Pada gelaran HMC regional, diadakan juga adu kreativitas grafity & painting helm dengan tema #Cari_aman, kembali mengingatkan generasi muda mengenai kesadaran dalam keselamatan berkendara dan penggunaan safety riding gear saat berkendara.

Selain dapat menyaksikan hasil modifikasi kontestan, pada final battle HMC 2019 turut dihadirkan untuk pengunjung menyediakan bazaar otomotif, bazaar makanan, penjualan sepeda motor Honda dan suku cadangnya dengan berbagai promo, test ride sepeda motor Honda, photo contest, serta hiburan dari artis dan band Tanah Air.

HMC.RoundFinal : Pengunjung menyaksikan karya modifikator di ajang final battle HMC 2019.

Honda Modif Contest – Virtual Challenge
Selain menampilkan jawara dari setiap regional dan mencari pemenang nasional, pada gelaran final battle HMC 2019 ini juga mengumumkan pemenang HMC Virtual Challenge. Sebanyak 250 modifikator asal Tanah Air saling beradu kreasi modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX.

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com. Pada final battle, keluarlah sebagai pemenang Riduan dari kota Samarinda sebagai juara Nasional terbaik dan Elmo Prayogi dari Cirebon menjadi juara favorit nasional.

“Melalui HMC Virtual challenge, AHM berupaya untuk merangkul pecinta modifikasi dalam berkarya di dunia digital. Hal ini seiring dengan perkembangan digitalisasi Indonesia yang semakin tumbuh dengan cepat,” tutup Andy. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *