Harjanto Kusuma Halim ‘Blak-blakan’ Resep Marimas Tembus Pasar

Cek Akhir : Ketua Panitia, Edi Suhardi, Memimpin Rapat Checking Pelaksanaan Kegiatan Seminar dan Pengukuhan ICSB Surakarta.

JATENGONLINE, SOLO – Tiga tokoh wirausaha sukses di Indonesia, rencananya Sabtu (7/12/2019) bertempat di Red Chilies Hotel, akan membongkar rahasia sukses mereka menguasai pasar dan meledakkan omzet penjualan.

Mereka adalah Harjanto Kusuma Halim owner minuman sanzet Marimas, Joko Sutrisno owner Bukit Sekipan dan Wakil Ketua Kadin Jawa Tengah, Hasan Abdul Rozak.

“Ketiga tokoh tersebut telah teruji reputasinya dalam membangun bisnisnya. Perjuangan mengawali usaha hingga menjadi wirausaha sukses sangat inspiratif dan memotivasi, sehingga kami hadirkan untuk memprovokasi UMKM Solo agar bisa naik kelas,” demikian diungkapkan ketua panitia pelaksana Edi Suhardi kepada media, Jumat (6/12/2019).

Lebih lanjut, Edi Suhardi, menjelaskan seminar wirausaha dengan tajuk UKM Unggul Indonesia Maju mengambil tema Membangun Enterprenueurship di Era Ekonomi Kreatif, akan dihadiri ratusan pelaku di wilayah Soloraya.

“Acara tersebut sekaligus untuk pengukuhan dan pelantikan pengurus ICSB Surakarta,” paparnya.

International Council for Small Business (ICSB) adalah organisasi tingkat internasional beranggotakan 80 negara. Keberadaan ICSB ditopang empat pilar, yaitu akademisi, peneliti, praktisi bisnis, dan pembuat kebijakan.

“Kita berharap keberadaan ICSB Surakarta mampu menyatukan, mensinergikan dan mengkolaborasikan keberadaan UMKM di kota Solo menjadi pilar kekuatan ekonomi yang berdaya saing,” pungkasnya. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *