Serunya Masquerade Party Tahun Baru di Grand HAP Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Grand HAP Hotel Solo menghadirkan beragam paket dan keseruan mulai dari gala dinner hingga paket menginap.

New Years Eve Party Grand HAP Hotel Solo mengusung tema masquerade party, merupakan tema yang kali pertama digelar di Solo. Sehingga bisa jadi hal ini masih baru bagi para tamu undangan yang akan datang nantinya.

Untuk paket Compulsory Gala Dinner, cukup hanya merogoh kocek Rp.850.000/nett/kamar/malam di tipe superior room. Sedangkan untuk tipe family room hanya dengan Rp 1.100.000,-/nett/kamar/malam.

Acara malam pergantian tahun 2019 menuju 2020, nantinya akan di selenggarakan di Ballroom Wijayakusuma, dipandu oleh MC Nana Pambudi dan Aris Gopinda, menghadirkan akustik band E Project, Fla4licius dancer untuk memeriahkan hingga countdown.

“Masquerade party ini, para tamu akan menggunakan dress code Night Dress dengan menggunakan topeng yang akan dibagikan secara gratis oleh management grand hap,” jelas Melinda Puspitasari, Sales Executive & Public Relation Grand HAP hotel. Selasa (24/12/2019)

Di acara malam pergantian tahun nanti, imbuh Melinda, tidak hanya menikmati musik dan pertunjukan dancer, tapi juga ada games serta fashion show menggandeng Salichawardrobe dan Clara Camici untuk beberapa wardrobe panitia.

“Dalam kesempatan tersebut sekaligus akan diberikan penghargaan kepada best costume serta pemberian grandprize bagi pemenang,” tambah General Manager Grand HAP Hotel, Nanik Maharani.

Malam tahun baru tidak komplit tanpa melakukan acara hitung mundur. Bagi yang ingin terlibat bisa langsung menghubungi Melinda Puspitasari 0271 – 711812 atau WA 081215371773. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *