Tahun baru bersama Disco RingRoad di Musro The SUnan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut malam pergantian tahun, Music Room The Sunan Hotel Solo menyiapkan pesta akhir tahun bertajuk Year End Party “Back To Nature” bersama Disco Ringroad dan DJ Bass pesta kali ini dipastikan akan menjadi magnet pesta tahun baru yang menyedot animo ratusan party lovers. Party akan dimulai pukul 22.00 wib – selesai dengan Fist Drink Charge Rp 50.000,- nett/orang.

Disco RingRoad adalah duo – selekta Angga & Yudis yang memainkan lagu-lagu Indonesia Pop dalam setiap panggungnya, lagu-lagu Indonesia medio 80-an sampai 2000-an lah yang akhirnya mereka racik untuk menjadi bumbu masakan yang paling dinanti saat pesta.

Kolektif Disco RingRoad berawal di tahun 2018 saat mereka secara kolektif menginisiasi terjadinya pesta dansa kawula muda untuk pertama kalinya di kampus ISI Solo dengan nama yang sama “Disco RingRoad”. Dimana nama itu diambil dari letak gelaran pertama mereka tampil di jalan RingRoad Utara Solo. Disco Ring Road masih terus memainkan lagu-lagu Indonesia Pop sebagai andalan saat meramaikan pesta dansa.

Tak hanya aksi panggung Disco RingRoad, Musro lovers juga masih akan dihibur dengan penampilan DJ Bass yang merupakan resident DJ di Musro. Baswara Cahya Irvansyah nama lengkap dari DJ Bass akan tampil sebagai DJ pembuka di pesta malam pergantian tahun di Music Room.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan selain acara party di Musro The Sunan Hotel Solo juga telah menyiapkan pesta perayaan tahun baru yang tak kalah spektakulernya di Grand Ballroom yang dimeriahkan oleh band indie “Efek Rumah Kaca” mulai pukul 21.00 wib dengan harga Pre Sale Rp 50.000,- dan On The Spot Rp 100.000,- nett/orang. Pemesanan bisa dilakukan di The Sunan Hotel Solo ( 0271).731312 atau di online tiket Loket.Com (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *