HARRIS Hotel Solo Selenggarakan Kids Cooking Class Saat Liburan

JATENGONLINE, SOLO – Jelang akhir tahun dan memasuki masa liburan sekolah, Hotel HARRIS Solo menjadi salah satu destinasi hotel untuk para tamu yang datang dari luar kota. Bahkan di minggu – minggu terakhir jelang pergantian tahun, banyak tamu keluarga yang liburan di Kota Solo dan menginap di hotel ini.

Mengusung tema lifestyle dan juga sesuai dengan tagline simple, unique, friendly Hotel HARRIS ikut memanjakan anak-anak yang menginap di Hotel HARRIS & POP! dimasa – masa liburan akhir tahun dengan menyelenggarakan Kids Cooking Class.

Acara ini diselenggarakan pada Minggu (29/12/2019) bertempat di HARRIS Cafe outdoor. Dimulai dari jam 09.00 WIB hingga jam 10.30 WIB, kegiatan ini diikuti oleh anak – anak yang ikut menginap kerabatnya dan berlangsung meriah.

Marketing Communications Manager Tiwik Widowati, mereka diajarkan bagaimana berkreasi membuat kue donut dan juga cara untuk menghias donut dilengkapi dengan beragam pilihan topping. Kegiatan ini juga terbuka untuk umum, selain juga untuk tamu-tamu yang menginap dihotel. Dengan kuota yang terbatas hanya untuk 20 anak, kegiatan ini dipandu langsung oleh Chef Sumangun Wijaya selaku Executive Chef di Hotel HARRIS dan POP! Solo.

“Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan cooking class hingga selesai acara. Selain belajar membuat kue donut dan kreasi toppingnya, anak – anak juga diajarkan untuk memuat cemilan Chicken Wings Mayo rasa Strawberry yang biasanya hanya tinggal mereka nikmati saja dirumah, tanpa terlihat untuk proses memasaknya,” jelas Tiwik.

Hanya dengan Rp 50.000/ pax , lanjutnya, anak-anak mendapatkan produk, bahan, ilmu dari chef dan juga sertifikat.

“Kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih berkesan disela -sela liburan mereka dengan konsep edukasi yang fun,” pungkas Erwin James selaku General Manager Hotel HARRIS & POP! Solo disela – sela acara. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *