Sunan Hotel Solo Siapkan “Passion And Love Candlelight Dinner” di Valentine

JATENGONLINE, SOLO – Romantisme hari kasih sayang dirayakan secara istimewa di restaurant Narendra Indo Asia Dining The Sunan Hotel Solo. Sebuah jamuan makan malam dihelat dalam tema “Passion And Love Candlelight Dinner“. Jumat, (14/2/2020) mulai pukul 19.00 wib – 22.30 wib.

Selain menikmati jamuan makan malam romantis, para tamu akan disuguhi lagu – lagu bertema cinta, dentingan piano dan permainan saxophone semakin membuat makan malam menjadi sangat istimewa.

Jamuan makan malam kreasi dari Executive Sous Chef Boedi Prasetyo dirancang secara set menu yang tersaji lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup.

Untuk pilihan menu para tamu dapat menikmati kelezatan hidangan pembuka berupa Frisee and Arugula Greens with Port Wine Poached Figs dan Five Onion Diamonds Soup.

Sebagai hidangan utama tersedia dua pilihan menu yaitu Tenderloin Of Springerhill Ranch Grass Fed Wyoming Beef Char Roasted atau Ginger seared Glazed Filet of Salmon with a Wasabi Mashed Potato Cake.

Sebagai hidangan penutup adalah Strawberry Fraiser, Grand Marnier Cream and Fresh Strawberry, In a Lady Finger Lined Martini Glass, Romantic Valentine Praline dan Sparkling Wine yang mengundang selera.

Bagi pasangan yang hadir dalam acara ini setangkai mawar dan coklat akan menjadi kado indah yang tak terlupakan di hari kasih sayang. Tersedia juga aneka doorprize yang menarik.

Harga yang ditawarkan untuk jamuan makan malam ” Passion And Love Candlelight Dinner “ adalah Rp 572.000,- nett/couple. Reservasi dapat dilakukan melalui telpon 0271.731312. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *