Gareng S. Haryanto Resmi Ketua PGI Solo

JATENGONLINE, SOLO – Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia (PGI) Solo periode 2020-2024 yang diketuai Gareng S Haryanto, dilantik oleh Ketua Pengurus Provinsi PGI JawaTengah Kukrit Suryo Wicaksono di rumah dinas wali kota Solo Lojigandrung. Rabu (21/10/2020).

“Pengcab Solo berkoordinasi dengan pengurus provinsi dan Koni setempat agar roda organisasi berjalan dengan baik,” pesan Kukrit, usai pelantikan.

Kepada Ketua PGI Solo Gareng S Haryanto, untuk melakukan pembinaan dan pembibitan para atlet golf di berbagai klub yang bernaung di pengurus cabang. Untuk mendongkrak prestasi atlet golf dari Solo mampu berkiprah ditingkat nasional bahkan internasional.

Gareng S. Haryanto Ketua PGI Solo sambutan usai pelantikan

Hadir dalam pelantikan tersebut, para pengurus yang dilantik dan sejumlah undangan, seperti Wali Kota FX Hadi Rudyatmo, Komandan Korem 074 Warastratama Surakarta Kolonel (Inf) Rano Tilaar, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, Kapolres Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Ketua Koni setempat Gatot S, dan lainnya.

Untuk kali kedua, Gareng S Haryanto dilantik menjadi Ketua PGI Solo, untuk itu berharap terus mendapatkan bimbingan, baik dari Pengurus Provinsi PGI Jawa Tengah, Pemerintah Kota Surakarta, Koni Surakarta, dan lainnya. (tie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *