Trump Bisa Belajar Dari Gibran

Selfi: Liliek Setiawan moderator acara Silahturahmi Cawali Cawawali Gibran dan Teguh, menyempatkan swa foto dengan gibran di sela acara

JATENGONLINE, SOLO – Ditemui setelah acara Silahturahmi Cawali Cawawali Gibran dan Teguh di Gedung Gajah PMS, Liliek Setiawan yang malam itu usai menunaikan tugas mengawal sesi dialog di acara Forum Komunikasi Pengusaha Muda Solo bersama Gibran-Teguh menyatakan sangat terinspirasi dan kagum dengan pola kampanye blusukan secara virtual yang dilakukan Gibran.

Sempat terlontar oleh Liliek di panggung diskusi, untuk mematenkan Hak Kekayaan Intelektual dari sistem kampanye virtual yang dilakukan Gibran yang disambut derai tawa Gibran dan seluruh hadirin.

Cawali Solo Gibran saat memberikan paparan

Lebih lanjut, Liliek menyatakan bahwa seharusnya Presiden Amerika Serikat, Donald Trump seharusnya meniru pola kampanye virtual yang dilakukan Gibran sehingga bisa langsung menyapa para pemilik hak pilih sehingga Trump tidak perlu bersusah payah menyapa warganya secara langsung yang berakhir dengan kondisi dirinya terpapar Covid-19.

“Kejadian ini menunjukkan bahwa kekayaan intelektual bangsa kita ternyata mempunyai keunggulan di atas bangsa lain, dimana kecerdasan pola pikir seorang Gibran ternyata mampu melampaui seniornya, Trump,” imbuh Liliek.

Menutup pernyataannya kepada Pers, Liliek menyampaikan optimisme yang tinggi terhadap pemulihan ekonomi dan masa depan kota Solo setelah mencermati paparan Gibran dan Teguh. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *