Nikmati Promo Ramadan di D’Dardjos Resto, Saat Buka Puasa

JATENGONLINE, BOYOLALI – Bisnis kuliner masih jadi andalan para pelaku usaha tak terkecuali di bulan ramadan. Apalagi masyarakatnya mayoritas Islam, peluang ini masih sangat besar.

Tapi untuk meningkatkan pemasaran di bulan ramadhan juga bukan hal yang mudah. Perlu strategi khusus agar bisnis kuliner ini bisa tetap cuan.

Beberapa pelaku usaha mungkin masih ada yang menyangka bahwa di bulan ramadan bisnis kuliner ini bisa meredup. Ya benar, hal itu mungkin saja bisa terjadi apabila menggunakan strategi pemasaran seperti di hari-hari biasa.

Namun jika bisa mengubah strategi pemasarannya justru bisnis kuliner bisa meningkat signifikan. Tentunya, ada cara-cara yang perlu diketahui agar bisnis kuliner bisa mendatangkan keuntungan. Puasa ramadan tinggal hitungan hari, sudah ada agenda mau buka puasa dimana? atau akan ada rencana buka bersama (bukber) teman keluarga ataupun relasi ?

Mau buka puasa hemat? D’Dardjos Resto Cafe and Suki bisa menjadi referensi, karena resto dengan view Gunung Merapi dan Gunung Merbabu ini menawarkan aneka varian di promo selama ramadan 2021.

Seperti yang ditawarkan D’Dardjo’s Resto Cafe & Suki, yang beralamat di Jalan Musuk Jatinom, Dusun II, Madu, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah.

Dengan jam operasional mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap weekdays. Sedangkan setiap weekend atau akhir pekan mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Khusus setiap hari Sabtu diramaikan dengan live music.

“Ramadan adalah bulan yang spesial. Kami menawarkan promo spesial untuk Ramadan tahun ini. Kamu bisa ajak teman atau keluarga menikmati berbagai promo spesial Ramadan ini,” ujar Valentino Kevin selaku Operational Manager D’Dardjos Resto Cafe & Suki.

Selain tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes) ketat, selama ramadan tamu yang berkunjung bisa menikmati takjil secara gratis.

Senangnya kalau bisa berbuka puasa dengan menu makanan yang berbeda-beda setiap hari. Apalagi mencoba aneka menu yang ada di berbagai restoran. Tapi, ini tentu tidak baik untuk kesehatan kantong. Yang pasti D’Dardjos tak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk menikmatinya. Atau bisa reservasi terlebih dulu ke 081310185503.

Ini adalah Promo Ramadan itu:
Paket Bukber Ceria 12 K
Bakso Spesial Dardjos+teh manis
Bakso Tahu Kuah +teh manis
Mie Ayam Spesial + teh Manis
Soto Ayam + teh manis

Paket Bukber Bahagia 17 K
Soto Betawi dan nasi + teh
Rice Bowl Ayam Sambal Matah + teh
Rice Bowl Ayam Lada Hitam + teh
Rice Bowl Ayam Asam Manis + teh

Paket Berkah Ramadan 27 K
Steak Ayam Crispy + teh
Chicken Katsu + teh
Ayam Parahyangan + teh

Paket Berkah Ramadan 30 K
Bebek Goreng/Bakar dan Nasi + lalapan + sambal + teh

Paket Barokah Ramadan 37 K
Ikan Gurame Bakar + nasi + lalapan+sambal+teh
Ayam Bakakak +nasi+lalapan+sambal+teh
Iga Bakar+kuah+nasi+teh
Gulai Iga+nasi+sambal+teh

Sementara, konsep one stop service dalam sebuah industri kuliner, yang bertujuan untuk memanjakan konsumen. Terlebih bagi kaum urban dan kalangan milenial yang seringkali mencari tempat refreshing baru dengan spot foto yang Instagramable sekaligus menyantap kuliner kekinian.

Sesuai dengan konsep yang diusung, D’Dardjos tak sekadar menyajikan hidangan makanan lezat dan minuman segar, tapi juga menyajikan ambience atau atmosfer yang memesona. Dimana pengunjung bisa selfie maupun wefie dengan latar belakang keindahan gunung Merapi dan Merbabu dari lantai atas. Dengan fasilitas pendukung berupa rumput sintetis dan tempat duduk berupa bean bag untuk lesehan.

Sedangkan di lantai bawah terdapat D’Dardjo’s Cafe yang menyediakan aneka varian kopi, cokelat maupun minuman segar berbahan soda. Kemudian terdapat juga restoran yang menyediakan aneka menu western seperti barbekyu maupun menu nusantara dan aneka varian suki. Tak hanya itu, dilengkapi pula Gazebo atau joglo yang bisa digunakan untuk berkaraoke bagi pengunjung.

D’Dardjo’s Resto Cafe & Suki menyajikan menu western, oriental, menu nusantara maupun Suki. Terutama untuk menikmati sajian Suki tidak harus dengan harga mahal, sekaligus memajukan khasanah kuliner di Boyolali. Khusus signature makanan western tersedia aneka steak, untuk menu oriental terdapat Hongkong duck, menu nusantara tersaji Ayam Bekakak, Steamboat serta Barbeque dan Seafood Suki. Termasuk menu light meal, seperti tempe mendoan, tahu isi dan bakwan.

“Secara keseluruhan konsep yang kami usung adalah semi fine dinning dengan venue semi outdoor,” jelas Valent.

Dengan membuat paket buka puasa ini, lanjut Owner Representative D’Dardjos Resto, akan menarik orang yang berpuasa untuk datang dan menikmati menu kulinernya. Paket buka puasa ini juga sekaligus untuk melayani orang yang ingin berbuka secara praktis.

“Biasanya orang yang akan berbuka puasa ini perlu makanan pembuka yang manis sebelum mereka menyantap makanan berat seperti nasi dan lauk,” katanya. Maka dari itu, menyediakan paket buka puasa seperti ini, bisa memudahkan orang ketika terdesak untuk berbuka puasa. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *