Dukung Penghijauan, SGM Gelar Pameran Tanaman Hias

JATENGONLINE, SOLO – Ada ratusan tanaman hias dipamerkan diatrium utama Solo Grand Mall hingga 13 April 2021 mendatang. Pameran tersebut merupakan salah satu wujud dukungan mal pertama di Solo ini dalam mengurangi polusi udara dengan menanam tanaman hias.

“Sebagai pusat perbelanjaan, kami sangat mendukung program penghijauan. Melalui event pameran tanaman hias yang digelar sejak 2 April 2021 hingga 13 April 2021 mendatang ini masyarakat bisa menambah tanaman untuk dirumah. Dengan tujuan dapat mengurangi polusi udara. Selain itu, tanaman-tanaman tersebut juga bisa memperindah sudut ruangan,” terang Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall.

Lebih lanjut Bambang mengungkapkan, jika ratusan tanaman hias yang dipamerkan dalam event selama dua pekan tersebut terdiri dari berbagai jenis tanaman hias, mulai anthurium, galadium, adenium, bonsai, phillodendron, kaktus, senseviera, aglonema, dan berbagai jenis tanaman lainnya.

“Event ini merupakan kali kedua diadakan setelah februari lalu. Harapannya kegiatan serupa bisa rutin diadakan mengingat banyak sekali peminat akan tanaman hias yang saat ini digandrungi banyak orang, terutama yang bisa menambah keindahan halaman maupun ruangan dirumah,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *