Bulan Puasa, Solo Grand Mall Sediakan Takjil Untuk Pengunjung

JATENGONLINE, SOLO – Tidak hanya menjadi tempat jujugan ngabuburit dan berbuka puasa, Solo Grand Mall pun berbagi dengan pengunjung setianya. Seperti yang dilakukan setiap Ramadhan, Solo Grand Mall mencoba untuk turut serta dalam memeriahkan momen berbagi kasih di bulan yang suci ini.

Salah satunya wujud kepedulian Solo Grand Mall yang direalisasikan yakni menyediakan hidangan buka (takjil) bagi pengunjung.

Mall pertama dikota Solo ini menyiapkan takjil di pintu masuk utama, menjelang buka puasa menyediakan takjil berupa kurma dan air mineral sejak pertama pertama puasa.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, melalui momen di bulan suci ini Solo Grand Mall tidak hanya ingin memfasilitasi pengunjung dengan lokasi ngabuburit menunggu waktu untuk berbuka, tetapi juga ingin berbagi lewat memberikan fasilitas takjil secara gratis selama bulan puasa berlangsung.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian SGM di bulan ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, untuk memperkaya diri melalui amal-amal dan perbuatan baik melalui pembagian hidangan buka bagi para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya. (ina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *