Whitening Day Cream, Ini Manfaatnya!

Oleh: Devi Yanti

JATENGONLINE, TANGSEL– Day cream adalah produk kulit kesehatan dan kecantikan dalam kategori krim wajah. Seperti namanya, produk ini adalah krim fleksibel dan digunakan di siang hari. Day cream juga sering disamakan dengan pelembab karena juga digunakan pada siang hari.

Apakah day cream itu penting?
Mengurangi risiko masalah kulit
Penggunaan day cream baik dapat membantu menjaga wajah kulit wajah. Ketika kulit terlalu kering atau terlalu berminyak, akan ada lebih banyak masalah kulit yang muncul, seperti jerawat, keriput kusam atau halus. Jangan lupa untuk memilih produk yang cocok dengan jenis kulit.

Apa Perbedaan Day cream dan night cream?
Day cream biasanya mengandung pelembab untuk mencegah kulit kering dan kusam, zat pencerah wajah seperti vitamin C, serta kandungan sunscreen. Sementara night cream mengandung perpaduan bahan yang lebih kompleks, yang mengandung pelembab, pencerah, bahkan zat yang digunakan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Manfaat day cream :
•Membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah.
•Membantu mencerahkan kulit wajah secara merata.
•Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.
•Membantu mengecilkan pori-pori pada kulit.

Apa day cream Andria lottie aman?
Setelah memeriksa kandungan yang ada, produk ini bebas dari mercury. para pengguna produk dari Andria lottie ini tidak perlu merasa khawatir. Selain itu, pada kemasan sudah tertera lulus uji BPOM. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *