KOHID INDONESIA BERSEDEKAH Berbagi Berkah Sebulan Penuh di Bulan Ramadhan 1442 H

JATENGONLINE, SOLO – Di samping berpuasa sebulan penuh untuk melatih kesabaran dan menahan hawa nafsu, juga merayakan berkah di bulan suci ini. Tak melulu berbelanja sebagian besar pun berbagi sedekah.

Bulan suci Ramadhan diyakini sebagai bulan istimewa untuk beribadah. Sebagai ekspresi keimanan, umat Muslim berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah dan berbagi keberkahan. Yayasan Komunitas Tauhid Indonesia (KOHID) memiliki menu program Sedekah setiap hari selama bulan Ramadhan sebulan penuh.

Founder & Pimpinan Yayasan KOHID, Sentot menjelaskan, KOHID INDONESIA BERSEDEKAH dalam sebulan penuh selama Bulan Puasa Ramadhan mensupport makanan, minuman, beras, gula pasir, teh, kurma, dan lain-lain.

“Alhamdulillah, sedekah kita salurkan ke beberapa Musholla, Masjid, Pondok Tahfidz, Pondok Pesantren yang berada di beberapa wilayah Jawa Tengah dan daerah lain yang membutuhkan,” papar Sentot.

Dalam Bulan Ramadhan ini, lanjut Sentot, KOHID juga menyantuni ratusan ibu-ibu Janda dalam bentuk santunan paket sembako, dan juga anak yatim serta kaum dhuafa.

“KOHID tiap bulannya memiliki agenda rutin, yakni membagikan sembako kepada ratusan ibu-ibu Janda di Surakarta, santunan sembako tersebut berlaku seumur hidup bagi ratusan Ibu-ibu Janda di Surakarta,” imbuh Sentot.

Sementara itu KOHID INDONESIA BERSEDEKAH dalam momentum bulan Ramadhan ini menyerukan dan mangajak semua warga Indonesia untuk bersedekah, memperbanyak ibadah, berbagi untuk menjalin silaturahim.

KOHID fokus di bidang sedekah & dakwah ke masyarakat Indonesia ,peduli sesama yang membutuhkan. Info program sedekah KOHID INDONESIA BERSEDEKAH bisa menghubungi 089629171319 a.n. Hadi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *