Hartono Lifestyle Mall Solo Manage By Pakuwon

JATENGONLINE, SOLO BARU – Hartono Lifestyle Mall di Solo Baru, Sukoharjo, resmi berganti pemilik setelah adanya pengalihan kepemilikan dari PT Delta Merlin Dunia Properti kepada PT Pakuwon Permai. Memperkenalkan manajemen baru, dengan masih memakai brand Hartono Mall kepada wartawan di acara Media Gathering. Selasa (20/4/2021)

General Manager Hartono Mall Solo Baru, Liang Fei menyampaikan, jika timnya beberapa dari Pakuwon Surabaya, diakuinya jika akan ada beberapa perubahan secara signifikan terutama seperti re-mixing tenant.

“Grup Pakuwon sudah mengelola beberapa mall diantaranya di Surabaya dan Jakarta, tak menutup kemungkinan konsepnya juga sama untuk yang disini,” papar Liang Fei.

Akan ada perubahan pada keseluruhan mall dan penambahan tenant-tenant baru. Minimal rebranding akan dilakukan pada tahun depan.

Seperti diketahui emiten properti yang terkenal dengan portofolio malnya, PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) mengakuisisi dua mal milik Grup Duniatex, yakni Hartono Mall di Solo dan Yogyakarta. Alih lahan dan bangunan ini resmi ditanda tangani November 2020 lalu. Surat tersebut diteken langsung oleh Direktur PT Delta Merlin Dunia Properti, Tan Sauw Hwa.

Dikesempatan yang sama Rohaz Sabana selaku Promotion Manager Hartono Mall menyampaikan, bahwa tidak akan banyak melakukan perombakan, dengan program dan even yang sudah berjalan, hanya akan disesuaikan dengan ciri khas Pakuwon.

“Membership Hartono Lifestyle Mall saat ini ada 16 ribu, akan dilanjut sesuai dengan Pakuwon, seperti dalam 1 tahun akan ada 3x Pakuwon Grand Sale yakni diskon hingga 50% dari semua tenant, selain juga menambahkan hadiah untuk top spender bulanan,” papar Rohaz.

Emiten berkode saham PWON itu, dengan mengakuisisi Hartono Mall Solo dan Yogyakarta itu pun semakin memperkuat daftar portofolio recurring income perseroan.

Sebelumnya Hartono Mall Solo dan Yogya dimiliki oleh PT Delta Merlin (Duniatex) berawal dari perusahaan tekstil kemudian melebarkan sayap ke dunia properti yang didirikan Sugeng Hartono.

Anak perusahaan ini antara lain PT Delta Merlin Dunia Properti. PT Delta Merlin memiliki beberapa hotel di berbagai daerah di Indonesia. Antara lain, Best Western Premier Solo Baru, Noorman Hotel Semarang, Fave Hotel Solo. Kemudian The Alana Hotel Solo, Hartono Trade Center, Marriot Yogyakarta, De Salvatore Art & Boutique Yogyakarta, De Rivier Hotel Jakarta Barat, dan Wisma Hartono Yogyakarta. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *