BPR Gajah Mungkur Layani Nasabah Berkebaya dan Bersurjan Lurik di Hari Kartini

JATENGONLINE, SOLO – Ada yang istimewa hari ini di PT BPR Gajah Mungkur yang berkantor pusat di Ngadirojo, Wonogiri, dalam menyemarakkan peringatan hari Kartini seluruh pimpinan dan karyawan mengenakan busana tradisional.

Wanita berkebaya, pria bersurjan lurik dan menggenakan blangkon atau ikat kepala, dalam beraktivitas dan melayani nasabah baik di kantor maupun di lapangan.

Selain memperingati hari Kartini, juga menyambut Direktur Utama (Dirut) yang baru Agus Supriyadi, SH, mengganti Dirut sebelumnya Agus Salim, SE yang telah memasuki purna tugas.

Dirut baru, Agus Supriyadi akan mengemban jabatan 5 tahun ke depan. Dalam acara breafing pagi dan perkenalkan mengucapkan terima atas sambutan penuh keakraban dan kekeluargaan yang sangat tinggi dari keluarga besar BPR Gajah Mungkur.

Selanjutnya, Agus Supriyadi, berharap seluruh pimpinan dan karyawan BPR Gajah Mungkur bisa meneladani semangat juang ibu RA Kartini sebagai wanita tangguh yang memperjuangkan emansipasi wanita.

“Semangat juang ibu Kartini, mari kita jadikan inspirasi dan motivasi untuk mengembangkan BPR Gajah Mungkur, agar tumbuh berkembang dengan sehat, sehingga mampu mewujudkan kesejahteraan bagi owner, team dan nasabah BPR Gajah Mungkur,” ungkapnya didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati, SE, Rabu (21/4/2021).

Acara perkenalan dan peringatan hari Kartini juga dihadiri, Drs. Suharno, MM, Ak, selaku komisaris PT BPR Gajah Mungkur, dalam sambutannya mengharapkan kepemimpinan Dirut yang baru, team BPR Gajah Mungkur selalu kompak dan solid dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Breafing pagi ditutup dengan menyanyikan bersama lagu Ibu Kita Kartini. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *