Management Solo Grand Mall Gelar Buka Puasa Bersama

JATENGONLINE, SOLO – Setelah vakum kegiatan buka bersama ditahun 2020 lalu dikarenakan masih tingginya penyebaran virus covid 19, Management Solo Grand Mall menggelar kembali kegiatan rutin dibulan puasa ditahun ini. Agenda ini diadakan pada Rabu, 28 April 2021 bertempat di lantai 3 mezanin Solo Grand Mall yang diikuti seluruh keluarga besar management dan Mitra Kerja.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengungkapkan jika kegiatan ini memang rutin diadakan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan. Hanya saja memang di tahun lalu tidak diadakan dikarenakan masih tingginya covid 19.

“Kegiatan buka bersama ini diikuti seluruh karyawan management juga mitra kerja Solo Grand Mall. Selain merupakan kegiatan silaturahmi antar karyawan, kegiatan ini juga dijadikan untuk menambah ilmu dengan isiian tausiah dari Ustad Widodo,” ungkap orang nomor satu di Solo Grand Mall ini.

Dirinya juga mengatakan dengan kegiatan ini seluruh karyawan dan mitra kerja dapat menjalin silaturahmi dengan baik serta meningkatkan keimanan melalui tausiah yang disampaikan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *