Solo Grand Mall Berbagi Makanan Buka Puasa Ke Panti Asuhan Solo Raya

JATENGONLINE, SOLO – Di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Management Solo Grand Mall (SGM) kembali berbagi kebersamaan dan kebahagiaan bersama melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan tahunan ini digelar pada Kamis, 29 April 2021 melalui sebuah agenda bagi makanan untuk berbuka puasa dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan baik dari cuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker. Dalam agenda CSR ini Solo Grand mall (SGM) mengunjungi 4 Panti Asuhan diwilayah soloraya dan Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Surakarta

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengungkapkan, jika ditahun ini SGM berbagi bersama 4 panti asuhan diwilayah Solo Raya, di antaranya Yayasan Gunungan, Pondok pesantren Al Fatih, Panti Yatim Adsha dan Pondok pesantren Khulafa’ur Rasyidin.

“Kegiatan tahunan ini diisi dengan membagikan makanan berbuka serta donasi kepada anak yatim. Adapun makanan yang dibagian sejumlah 250 box makanan untuk berbuka,” terangnya.

Selain untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu yang ada di sekitar Soloraya, lanjut Bambang, kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk menambah keakraban dan rasa kecintaan terhadap masyarakat yang telah membuat Solo Grand Mall (SGM) semakin maju dan menyatu dengan masyarakat Solo.

“Acara ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada SGM, sehingga semakin banyak masyarakat yang datang ke Solo Grand Mall dan menikmati kenyamanan dalam berbelanja,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *