The Sunan Hotel Solo Serahkan Bantuan Untuk Taman Satwa Taru Jurug

JATENGONLINE, SOLO – The Sunan Hotel Solo kembali mengadakan kegiatan CSR Sunan Peduli pada Kamis (29/4/2021). Kegiatan CSR kali ini berupa pemberian bantuan uang tunai kepada pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ). Pemberian bantuan ditujukan untuk biaya kebutuhan operasional di TSTJ.

Bantuan diserahkan manajemen diwakili oleh Assistant Human Resources Manager, Budi Arianto dan diterima langsung oleh Bimo Wahyu Widodo selaku Direktur Taman Satwa Taru Jurug.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, kegiatan CSR di bulan ramadhan ini sangat istimewa dimana ini merupakan wujud kepedulian The Sunan Hotel Solo tidak hanya kepada sesama tetapi juga kepada satwa.

“Di masa pandemi jumlah pengunjung TSTJ mengalami penurunan yang berdampak pada biaya operasional dan pemeliharaan satwa. Diharapkan donasi berupa uang tunai ini akan lebih membantu dan memudahkan pihak TSTJ untuk biaya operasional,” ujar Retno.

Pemberian bantuan untuk Taman Satwa Taru Jurug juga merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh The Sunan Hotel Solo menyambut bulan suci Ramadhan. Sebelumnya juga telah melakukan aktivitas ramadhan seperti pengajian internal, santunan kepada anak yatim, pembagian zakat ke warga sekitar dan di bulan depan akan menggelar program 1.000 takjil ke masjid – masjid di wilayah kota Surakarta. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *