HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, HARRIS Seminyak dan HARRIS Hotel and Residences Riverview Kuta Bali Telah Menyelesaikan Vaksinasi diseluruh Kalangan Stafnya

JATENGONLINE, BALI – Sebagai bagian dari upaya vaksinasi Covid-19 di Bali, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, HARRIS Seminyak dan HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta Bali telah menyelesaikan vaksinasi kedua disemua kalangan stafnya. Ini adalah hasil dari pendekatan ketat hotel untuk menjalankan bisnis dengan cara yang bertanggung jawab dan aman.

Industri pariwisata adalah pendorong penting bagi ekonomi Bali dan program vaksinasi ini bertujuan untuk memastikan semua staff hotel diprioritaskan untuk membantu menjaga keselamatan karyawan dan tamu ketika menikmati liburan di Bali.

Cluster General Manager TAUZIA Bali Hotels, Nyoman Wirayasa mengatakan, bahwa saat vaksin semakin banyak tersedia, ini akan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua staf dan kepercayaan konsumen untuk bepergian lagi akan meningkat secara signifikan dan membantu pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata.

“Para tamu yang menginap di hotel kami pun tidak perlu khawatir karena hotel kami sudah terjamin kebersihan, kesehatan, dan keamanannya dengan adanya sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf,’’ terang Nyoman. Selasa (4/5/2021)

https://www.harrishotels.com/en-US/Seminyak

Dengan komitmen dari campaign “Ascott Cares”, lanjut Nyoman, menjadi sebuah komitmen dalam peningkatan standar kebersihan yang aman bagi tamu serta staf. Inisiatif ”Ascott Cares’’ mencakup sembilan komitmen untuk mempertahankan standar kebersihan dan kebersihan tingkat tinggi untuk memberi para tamu dan karyawan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran yang lebih besar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web harrishotels.com dan media sosial @harrishotels. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *