Tidak Ditemukan Kecurangan Tarif Parkir di SGM, Saat Di Sidak Dinas Terkait

JATENGONLINE, SOLO – Sesuai hasil sidak oleh Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta bersama Tim BPPKAD Kota Surakarta Terkait adanya pelaporan konsumen Solo Grand Mall di salah satu akun media sosial, yakni adanya penarikan tarif parkir yang tidak wajar.

Dari hasil sidak tersebut tidak ditemukannya penarikan tarif yang tidak sesuai dengan tata aturan perparkiran yang sudah disetujui. Sidak tersebut dilakukan dikarenakan adanya pengaduan oleh akun dewirahayu1890 di salah satu akun media sosial pada Rabu (5/5/2021) lalu.

Menindaklanjuti hal tersebut Bambang Sunarno selaku General Manager Solo Grand Mall mengatakan, bahwa timnya yakni Mitra Kerja bagian Perparkiran sudah mencoba menghubungi akun yang mem-viral-kan berita terkait tarif parkir tidak wajar di Solo Grand Mall, pada tanggal tersebut.

“Hingga saat ini akun dewirahayu1890, tidak merespon dan belum mengirimkan bukti adanya kecurangan tarif parkir. Padahal jika memang terbukti ada kecurangan, maka pihak SGM juga akan menindaklanjuti laporan tersebut,” tegas Bambang.

Selain tidak ditemukannya kecurangan tarif parkir, lanjut Bambang, timnya akan tetap terus meningkatkan pelayanan dibagian parkir. Selain juga, akan menambah lagi beberapa titik media informasi tarif retribusi parkir dilokasi strategis, jika sebelumnya sudah menempatkan info tarif dipintu masuk saat pengambilan tiket dan pintu keluar kendaraan.

Harapan pengelola pusat perbelanjaan modern pertama di Solo itu, akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengunjung setianya. Dan terus berupaya memberikan kenyamanan saat berbelanja ke Solo Grand Mall. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *