Ini Hampers Istimewa The Alana Hotel & ConventionCenter Solo Sambut Lebaran Spesial

JATENGONLINE, SOLO – Momen silaturahmi Lebaran yang selama bertahun-tahun dirayakan tentu akan lebih istimewa dengan sentuhan tanda cinta kepada orang-orang yang kita kasihi dalam wujud Hampers. Hampers telah menjelma menjadi sebuah tanda cinta dimomen-momen special termasuk di dalamnya momen Lebaran.

The Alana Hotel & Convention Center Solo pun telah mempersiapkan berbagai pilihan Hampers special di hari raya yang spesial. Lebaran memang identik dengan makan bersama keluarga dan berkumpul di rumah. Namun kondisi yang kurang memungkinkan terkadang membuat orang tidak memiliki waktu yang cukup untuk memasak atau berkumpul bersama.

“The Alana Hotel & Convention Center Solo membuat paket special Hampers yang siap untuk dikirim di Kota Solo dan sekitarnya,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST,CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah tersebut menawarkan 2 paket Hampers istimewa yakni Traditional Cuisine dan Arabian Cuisine. Adapun untuk tradisional cuisine terdiri dari kupat lontong, opor ayam, sambal goreng kentang dan ati sayur jipan, pindang telor, iga bakar, dan baceman tahu & tempe.

Sebaliknya, ArabianCuisine menghadirkan masakan khas Arab seperti nasi mandhi basmati, lamb shank,dan chicken tandory. Kedua Hampers istimewa tersebut dibanderol dengan hargayang cukup menggiurkan, yakni Rp 350.000,00 saja per hampers nya.

“Dua pilihan istimewa untuk orang yang istimewa di Hari Raya Idul Fitri. Jadi tidakperlu repot lagi untuk memasak atau memberikan tanda cinta, cukup pesan Hampersdari kami dengan telepon di 0271-745 1555 dan kami akan antarkan Hampers Anda,”pungkas Sistho. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *