Nuansa Islami The Alana Hotel Solo Semakin Kental dengan Lomba Kultum Ramadhan

JATENGONLINE, SOLO – Ada saja inovasi yang dilakukan oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo di setiap bulannya. Tak terkecuali pada Bulan Ramadhan ini, hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah ini kembali menyelenggarakan Lomba Kultum bagi anak-anak.

“Masa Pandemi sekiranya jangan menjadi halangan bagi anak-anak untuk berkreasi terlebih berprestasi. Melihat potensi yang ada, kami menyelenggarakan Lomba Kultum di Bulan Ramadhan ini yang pastinya menjadi sebuah sarana bagi anak-anak berkompetisi dengan nilai-nilai Islami,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Gelaran Lomba Kultum yang digelar beberapa waktu lalu di Aquamarine Pool & Bar nyatanya mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan diantaranya peserta yang mendaftar. Tercatat lebih dari 20 peserta beradu menjadi Da’i terbaik sebelum terpilih 3 terbaik. Tema yang dibawakan pun pas dengan Bulan Ramadhan yakni Birrul Walidain, Hikmah Ramadhan, dan Generasi Qurani untuk Kejayaan Indonesia Bebas COVID-19.

“Dapat kita lihat bagaimana mereka (peserta) dengan lantang dan lancar menyampaikan khotbah nya di depan umum. Sungguh generasi yang luar biasa dan patut kita dukung tentunya. Harapannya, akan ada lebih banyak lagi Da’i yang terlahir melalui kompetisi-kompetisi semacam ini,” tambah Sistho.

Lomba Kultum ini melengkapi nuansa Islami dari The Alana Hotel & Convention Center Solo selama Bulan Ramadhan ini. Bagaimana tidak, The Alana Hotel & Convention Center Solo sebelumnya telah meluncurkan paket berbuka puasa bertajuk Treasure of Ramadhan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 147.000,00 / tamu dengan lebih dari 3000 menu pilihan selama sebulan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *