Wow, Hujan Promo di Canting Londo Kitchen!

Menjelang berakhirnya bulan Ramadan, Canting Londo meluncurkan berbagai program menarik di bulan Mei ini.

JATENGONLINE, SOLO – Bubur Bakar Londo yang sempat tidak beroperasi selama bulan Ramadan akan kembali di hari Jumat sampai Minggu dengan konsep baru. Konsep baru yang dimaksud yaitu akan ada berbagai aktivitas olahraga yang diselenggarakan di setiap hari Minggu di area Bubur Bakar Londo, mulai dari Zumba, aerobik, dan lain sebagainya. Hal ini diharap dapat meningkatkan minat masyarakat untuk dapat mencicipi bubur bakar dan juga berolahraga.

Bubur Bakar Londo menyajikan berbagai menu bubur yang diolah dengan cara dibakar di atas kompor menggunakan clay pot. Satu porsi bubur bakar dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15.000,- dengan varian bubur ayam, bubur sapi, dan bubur seafood. Pengunjung dapat memilih aneka topping, seperti telur pitan, telur ayam, beef bacon, sosis, ayam char siu, maupun dim sum. Bubur Bakar Londo dapat dinikmati mulai pukul 6 pagi hingga pukul 9 pagi.

Selama bulan Mei ini, bagi pengunjung yang melakukan pembelian dua menu ala carte Chinese Food, akan mendapatkan Chinese Tea secara cuma-cuma yang disajikan dalam tea pot. Menu Chinese Food yang ditawarkan beragam, antara lain Saikoro Blackpepper, Udang Mayonaise, Cumi/ Udang Cabe Garam, Ayam Goreng Mentega, Dori Telur Asin, dan Sapo Tofu Ayam/ Seafood mulai dari Rp 39.000,- per porsi.

Selain itu, untuk setiap pembelian menu pasta akan mendapatkan Coffee Crème Brulee secara cuma-cuma pula. Coffee Crème Brulee merupakan perpaduan antara kopi, susu, dan gula ditambah dengan topping gula merah yang dibakar, menghasilkan cita rasa kopi susu dengan sensasi karamel yang unik.

Promo lain pada bulan Mei dari Canting Londo Kitchen yaitu diluncurkannya aneka menu sushi yang dibanderol dengan harga Rp 45.000,- dengan berbagai varian seperti Baked Salmon Roll, Ebi Cal Roll, Chicken Avocado Roll, dan Crunchy Roll.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di nomor 0813-4834-3478 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Page Canting Londo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *