Astra Motor Jateng Ajak Konsumen Rayakan HUT ke-51 Tahun Astra Motor

JATENGONLINE, SEMARANG – HUT ke-51 tahun Astra Motor dilakukan secara virtual, dirayakan serentak diseluruh Main Dealer Astra Motor dengan mengusung tema #BersamaWujudkanCita. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan acara ini, diantaranya quiz online, special performance, dan potong tumpeng online yang dilakukan bersama – sama seluruh Insan Astra Motor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi menyampaikan, bahwa di ulang tahun Astra Motor kali ini mengangkat tema “Bersama Wujudkan Cita” yang artinya selama 51 tahun, Astra Motor senantiasa memberi makna dan manfaat bagi lingkungan, bangsa, dan juga negara.

“Terima kasih atas kesetiaan seluruh konsumen setia Astra Motor selama 51 tahun dan seluruh pihak yang senantiasa bersinergi bersama Astra Motor dalam mewujudkan cita bersama Bangsa. Selamat ulang tahun Astra Motor, Bersama Wujudkan Cita,” ungkap Octavianus. Selasa (15/6/2021)

Astra Motor Jawa Tengah selaku main dealer motor Honda juga turut menyemarakkan HUT Astra Motor kali ini dengan memberikan program diskon menarik berupa Program “Potongan Service Rp. 51.000” dapat dinikmati oleh konsumen Honda mulai 14 – 21 Juni 2021 di 154 Bengkel Sales Office Astra Motor dengan menggunakan Astra Pay dan khusus untuk 51 konsumen Loyal Unit dan 51 konsumen Loyal Service yang terpilih berhak mendapatkan special gift dari Astra Motor.

Astra Motor Jawa Tengah juga memberikan “Voucher HUT ASMO 51” bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Honda dengan cara mendownload aplikasi “Motorku X”. Motorku X sendiri merupakan aplikasi yang memudahkan konsumen Honda dalam mencari info terupdate terkait motor Honda, booking service online, bahkan dapat membantu untuk pembelian motor atau sparepart secara online. Voucher senilai IDR. 200.000 dapat diperoleh dengan cara memasukkan Kode: HUTASMO51JTG pada aplikasi Motorku X, voucher valid untuk 3×24 jam setelah klaim. Promo berlangsung 15 – 30 Juni 2021.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jawa Tengah mengatakan bahwa dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Tengah yang setia menggunakan sepeda motor Honda, yang membuat Astra Motor dapat bertahan dan menunjukkan eksistensinya dengan performa pelayanan terbaik hingga saat ini. Tentunya, partisipasi seluruh konsumen sepeda motor Honda diwilayah Jawa Tengah sangat diharapkan untuk turut serta dalam merayakan HUT ke-51 tahun Astra Motor dengan berbagai program menarik yang dapat diikuti hingga akhir Juni nanti.

“Untuk semakin meningkatkan kenyamanan konsumen, bukan hanya pelayanan terbaik yang kami berikan, tetapi juga memberikan fasilitas unggul seperti Motorku X yang bertujuan untuk memudahkan konsumen setia sepeda motor Honda mencari info terkait motor Honda dan dapat melakukan booking service serta pembelian secara online. Semoga Astra Motor tetap menjadi pilihan utama bagi setiap pengendara sepeda motor di Indonesia, khususnya wilayah Jawa Tengah,” tutup Ronaldo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *