Ella Skin Care Campaign 1000 Serum for 1000 Acne Fighters

JATENGONLINE, SOLO – Tidak sedikit wanita Indonesia mempunyai kegelisahan dalam menjalani hidupnya, salah satunya adalah rasa insecure terhadap bentuk fisiknya yang tidak seperti standar wanita – wanita cantik pada umumnya. Permasalahan jerawat menjadi salah satu momok tersendiri bagi banyak wanita Indonesia, karena bisa berdampak dengan menurunnya rasa percaya diri bahkan sampai bisa menimbulkan rasa malu dan malas untuk bersosialisasi dengan banyak orang.

Dari kegelisahan tersebut, Ella Skin Care hadir melalui campaign 1000 Serum For 1000 Acne Fighter, dan juga Ella Skin Care hadir dengan mengenalkan produk terbarunya Matcha Sebo Control Serum yang mengandung LHA (Capryloyl Salicylic Acid), Green Tea, Niacinamide & Seaweed.

“Serum ini diciptakan untuk bisa menyembuhkan kulit yang berjerawat, dan telah direkomendasikan oleh 8 dari 10 orang yang telah mengambil langkah untuk melawan insecurity dan mereka telah berhasil menyembuhkan jerawat dalam waktu yang singkat,” ujar Dr. Elia Gunawan, Founder Ella Skin Care pada Press Conference Virtual, Rabu (16/9/2021)

Ada beberapa KOL Makro yang juga turut serta dalam campaign ini seperti Nanda Arsynta, Almiranti Fira, Rimar Chalista, Nowela, Ini Vindy dan sekitar 80 KOL mikro turut serta mendukung campaign 1000 serum.

Campaign ini bertujuan untuk dapat membantu memberikan solusi akan permasalahan kulit berjerawat dengan memberikan produk terbaru Ella Skincare Matcha Sebo Control Serum bagi 1000 Acne Fighters.

Ella Skincare peduli dan #mELLAngkahmenginspirasi karena Ella Skincare percaya Semua Bisa Bersih Berkilau.

Bagaimana cara mengikuti campaign ini? Bisa melalui swipe up postingan KOL kemudian isi data melalui google form, kemudian silahkan mengikuti langkah – langkah yang ada. Take Your First Action! (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *