Favehotel Solo Peduli Sesama Bagikan Nasi Bungkus

JATENGONLINE, SOLO – Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, maka favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responbility). Dimana kegiatan CSR kali ini, favehotel Solo bekerjasama dengan Newsroom Peduli, Koramil 01/Laweyan, dan Komunitas Pejuang Sosial Community (PSC).

Hotel Manager favehotel Solo, Khuswatus Solikhin mengungkapkan, kegiatan CSR merupakan salah satu program dari favehotel Solo, dimana sasarannya dikhususkan bagi warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan niat kami yang ikhlas, semoga kegiatan ini dapat berdampak positif terhadap semuanya, baik untuk warga maupun staff kami yang ada dihotel,” ujar Khuswatus Solikhin

Mengambil tema operasi nasbung (nasi bungkus) kegiatan CSR ini, dilaksanakan Sabtu, (18/9/2021), bersama – sama membagikan 150 nasi bungkus dan masker untuk warga kurang mampu di daerah bantaran kali kelurahan Sondakan – Laweyan.

“Kami merasa senang bahwasanya kita bisa saling berkolaborasi dalam kegiatan CSR ini, untuk membantu warga yang benar – benar membutuhkan serta membantu masyarakat untuk lebih mengenal Koramil Laweyan, sehingga warga yang memiliki permasalahan tidak segan melapor pada kami,” pungkas Kapten Cba Kurdi, Danramil 01/ Laweyan. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *