Yummy…., Nikmatnya Daging Domba Berpadu Shandy di The Alana Hotel & Convention Center Solo

JATENGONLINE, SOLO – The Alana Hotel & Convention Center selalu menghadirkan menu istimewa dan mengejutkan di setiap bulannya. Tidak terkecuali pada Bulan Oktober ini, hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah menghadirkan paha daging domba sebagai sajian utamanya dan segelas Shandy sebagai pelengkap.

General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo Sistho A.SRESHTHO, ST., CHA., mengatakan bahwa pengalaman kuliner menjadi lebih bermakna dan terasa ketika tamu menikmati santapan dari sajian menu hotelnya..

“Setiap menu, rasa, porsi, dan pelengkap selalu diberikan yang terbaik di kelas bintang empat. Jadi kami yakin, Lamb Shank (daging domba) yang tersaji dengan berat lebih dari seperempat kilogram dapat membawa kesan mewah dan istimewa,” terang Sistho.

Executive Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo, M. Firman menambahkan, bahwa menu yang diberi nama Delicious Bavarian Food, lengkap disajikan dengan sosis bratwurst, kentang, saos, roti pretzel, dan acar kobis merah. Lamb Shank yang disajikan juga melalui tahapan masak braised selama 6 jam dengan suhu rendah yang membuat daging domba tersebut memiliki sensasi yang lembut dan nikmat.

“Untuk rasa, tidak perlu diragukan lagi. Lembut dan pastinya juga juicy pada setiap gigitannya. Bumbu yang kami gunakan juga meresap sempurna menciptakan sensasi nikmat tersendiri,” imbuh Firman.

Restaurant and Bar Manager, Tofan Sulistiyanto menerangkan, bahwa menu Shandy ia ciptakan guna mendampingi Braised Lamb Shank. Dimana Shandy adalah minuman berbahan dasar beer yang pada penyajiannya kali ini ia lengkapi dengan sorbet.

“Hanya ada satu kata, istimewa. Shandy yang kami sajikan memiliki dua pilihan rasa yakni lemon atau leci yang tentunya menjadikan pengalaman luar biasa di setiap tegukannya. Selain Shandy, kami juga menawarkan pilihan minuman non alkohol yaitu Cinnamon Berry yang merupakan salah satu signature dari The Alana Hotel & Convention Center Solo,” terang Tofan.

Menu Delicious Bavarian Food tersebut dapat dinikmati di Cinnamon Restaurant di sepanjan gBulan Oktober ini. Dengan banderol IDR 250.000 Nett, pastinya Delicious Bavarian Foodmenjadi menu istimewa dan terjangkau untuk dinikmati. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *