STIE Wijaya Mulya Serahkan SK Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

JATENGONLINE, SOLO – Pada tahun ajaran 2021/2022 STIE Wijaya Mulya Surakarta kembali menyerahkan SK. bea siswa bagi mahasiswa baru. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Kerja Sama Surakarta Ir. Sartono MP, Wakl Ketua (Waket) 1 Dr. Priscilla Uning SE., MM, Waket 3 Bidang Kemahasiswaan Agus Triatmono SE., SH., MHum. dan Kaprodi di Lingkungan STIE Wijaya Mulya Surakarta, acara dilaksanakan di Ruang Seminar kampus setempat. Senin (25/10/2021).

Jumlah penerima bea siswa YPKS dan STIE Wijaya Mulya Surakarta sebanyak 8 mahasiswa, sedangkan Kartu Indonesia Pintar (KIP)-Kuliah sebanyak 18 mahasiswa yang tersebar di prodi akuntansi dan manajemen.

Adapun besaran bea siswa YPKS dan STIE Wijaya Mulya adalah Rp.400.000/bulan sementara KIP-Kuliah Rp.950.000/bulan dan berlaku sampe semester 8. Prestasi dari penerima bea siswa ini cukup memuaskan, mereka lulus tepat waktu yakni 8 semester, bahkan ada yang berpredikat cumlaude dan lulus dengan predikat terbaik.

Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Kerja Sama Surakarta Ir Sartono MP, dalam sambutannya berpesan agar mahasiswa bisa mempertahankan IP minimal dan aktif dalam kegiatan kampus yang nantinya berguna dalam pengisian quisioner ke LLDIKTI bagi penerima bea siswa KIP-Kuliah.

“Kepada mahasiswa penerima beasiswa agar dapat mempergunakan beaya hidup yang diterima dari pemerintah untuk menunjang kegiatan belajar mengajar,” pungkasnya. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *