Pertama Kali Unavespa Days 2021 Digelar Secara Daring

JATENGONLINE, SOLO – Berkumpul dan bersilaturahmi adalah sifat bangsa kita. Bagaimana kebudayaan terbentuk adalah salah satu syaratnya adalah berkumpul. Berkomunitas menjadi penting untuk merajut kebersamaan dan kekompakan antar manusia.

Didalam kondisi ini, Unavespa sebagai brand terus merawat kebersamaan lewat Unavespa Days 2021. Unavespa Days 2021 merupakan acara vespa yang digagas oleh Unavespa sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi antar penikmat vespa.

Tahun 2021 adalah tahun pertama acara Unavespa Days 2021 ini diselenggarakan. Acara Unavespa Days 2021 diharapkan bisa menjadi agenda tahunan sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada seluruh penikmat produk Unavespa.

Dengan kondisi pandemi seperti ini, Unavespa Days 2021 hadir secara daring untuk menghindari kerumunan dan menaati protokol kesehatan anjuran pemerintah. Tema Unavespa Days 2021 ini mengusung “Gumregah” sebagi bentuk bangkit dan semangat menghadapi pandemi.

Beriringan dengan hal itu Unavespa days 2021 mengusung tokoh penthul/tetek melek sebagai simbol penolak bala. Untuk pengisi acara, Unavespa Days 2021 dimeriahkan olehThe Bandhitos, Hunky Dory, Kintil Kibink, Om Bapersob dan The Mobster.Acara Unavespa Days 2021 akan dilaksanakan secara daring di channel youtube Unavespa Official pada 18 dan 19 Desember 2021 pada pukul 20.00 sampai selesai.

Unavespa adalah brand clothing yang segmentasinya adalah pencinta vespa secara khusus, dan komunitas secara umum. Unavespa berdiri sejak 2018 dan sudah menjangkau pasar hampir keseluruh Indonesia. Unavespa didirikan oleh Bayer di Solo, Jawa Tengah dimana ia tinggal dantumbuh besar.

Unavespa mewadahi penikmat vespa melalui produk produk original sebagaiidentitas penikmatnya. Unavespa Gawanan RT 02  RW 06 Sukoharjo kontak : 081 7077 8769 IG: @unavespa.id (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *