“Tahun Baru, Semangat Baru” – Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi Bersama PAC Sahabat Ganjar Banyumas

JATENGONLINE, BANYUMAS – Mengawali Tahun 2022, Banyumas menjadi tujuan Sahabat Ganjar kali ini. Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi yang dilaksanakan di Rumah Makan Citra Sokaraja, Jalan Soepardjo Roestam, Kelurahan Sokaraja Kulon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu (2/1/2022).

Mengusung Tema “Tahun Baru, Semangat Baru”, konsolidasi kali ini dihadiri oleh bendahara DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Ratri Yulita Prangwerdani, Ketua DPC Banyumas Paryanto dan perwakilan PAC Sahabat Ganjar. Konsolidasi ini memiliki tujuan untuk evaluasi kegiatan Sahabat Ganjar Banyumas di 2021 sekaligus merancang kegiatan untuk 2022 mendatang.

Ratri Yulita Prangwerdani menyebutkan, awal tahun ini harus dijadikan momentum yang baik, supaya membuahkan hasil yang baik kedepannya. Kita harus bersinergi, menjaga komitmen dan keharmonisan supaya tahun 2022 ini menjadi tahun yang baik untuk Sahabat Ganjar.

“Ini merupakan awal, awal yang harus kita bangun secara positif, kita harus kompak untuk menjaga keharmonisan ini,” ucap Ratri.

Sementara itu Paryanto menambahkan, “Kita harus mentransfer aura positif pergantian tahun ini ke setiap elemen masyarakat, kita juga harus mulai bergerak dalam pekembangan di beberapa sektor untuk mendongkrak perekonomian dan mengenalkan Sahabat Ganjar secara luas kepada masyarakat-masyarakat Banyumas khususnya agar mampu lebih dekat lagi.”

“Mulai tahun ini, kita harus mulai berbenah, membenahi beberapa sektor yang masih kurang. Kapan kita mulai? Ya harus dari sekarang. Tidak usah menunda-nunda lagi,” ujar Paryanto menjelaskan.

Di sisi lain kegiatan konsolidasi PAC ini mendapat dukungan dari DPP Sahabat Ganjar. Melalui Indah C.H yang juga Humas DPP yang memberikan semangat kepada seluruh dewan perwakilan, baik yang dicabang ataupun wilayah.

“Kita harus semangat, semua yang kita lakukan ini jelas untuk negara Indonesia. Karena, semua kegiatan ini untuk dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia,” tutup Indah.

Akan sangat banyak kegiatan-kegiatan dalam waktu dekat yang akan dilaksanakan Sahabat Ganjar di beberapa wilayah di Indonesia, jelas sasaran utamanya kali ini merupakan fokus kepada perkembangan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat di Indonesia. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *