Grand HAP Hotel Kintamani Jadi Hotel Alternatif Pilihan di Jawa Timur

JATENGONLINE, SARANGAN – Hotel Grand HAP Kintamani Sarangan mengadakan acara serah terima jabatan Hotel Manager baru, yang sebelumnya dijabat oleh Indratno, mulai per 12 Januari 2022 resmi digantikan oleh Candra Saputra.

Acara serah terima jabatan (sertijab) Manager Hotel yang baru ini dihadiri oleh Wijayanto Purnomo selaku Komisaris, Nani Maharani sebegai General Manager Grand Hap Hotel merangkap GM Corporate, juga Indratno pejabat lama Hotel Manager serta semua staf hotel Grand HAP dan wartawan dari beberapa media.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Indratno Tri Sasongko sebagai Pejabat Lama Hotel Manager, yang sudah membantu bekerjasama dengan Manajemen Grand Hap selama 3 tahun, dan menjadikan Hotel Kintamani & Villa Sarangan lebih maju,” kata nani Maharani dalam sambutannya.

Berharap dibawah komando Candra, imbuh Nani, akan bertambah maju, dan meraih pangsa pasar dari berbagai segment. Hotel Grand Hap Kintamani & Villa Sarangan saat ini sudah dipakai untuk meeting dan acara yang lain seperti resepsi pernikahan dan lebih berkembang lagi menjadi hotel pilihan di Jawa Timur.

“Kedepannya akan bisa menerima tamu dan acara-acara yang lain lebih banyak lagi, dikarenakan saat ini baru tahap renovasi, penyelesaian beberapa ruang meeting dan kamar,” pungkasnya.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 wib ini berlangsung di Resto Grand HAP Kintamani Sarangan, diawali sambutan dari General Manager Hotel Grand HAP Solo Nani Maharani mewakili manajemen Grand HAP Hotel. Kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan perkenalan diri Candra Saputra selaku Hotel Manager yang baru. (*/ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *