Rayakan 10 Tahun Favehotel Manahan Berbagi Kebahagiaan Bersama Staff

JATENGONLINE,  SOLO – Tanpa terasa pada bulan Januari 2022, favehotel Manahan Solo menginjak usia 10 tahun. Selama 10 tahun ini, favehotel Manahan Solo telah berbagi manfaat baik untuk kota Solo, karyawan maupun masyarakat.

“Dengan mengusung tema “The 10th to Sustainable yang berarti bahwa management favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru selalu berproses untuk meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang terbaik untuk seluruh stakeholder, mulai karyawan, rekan bisnis, tamu yang berkunjung dan masyarakat disekitar, dengan satu tujuan adalah kesuksesan dan kesejahteraan bersama dan berkelanjutan untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Sebagai ucapan syukur, maka management telah mempersiapkan serangkaian kegiatan yang dikhususkan untuk karyawan. Dimana kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan terimakasih management kepada semua karyawan yang selama ini selalu bergotong royong, terutama pada situasi pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11 dan 13 Januari 2022,yang diikuti sebanyak 120 staff favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) yang dibagi menjadi 2 kloter. Para staff berkumpul di favehotel Manahan Solo jam 07.00 wib untuk menuju ke Bali Ndeso – Kemuning, Tawangmangu. Sesampainya di Bali Ndeso, mereka disambut dengan ramah oleh Green Kemuning, selaku penyelenggara kegiatan team building dan outing untuk favehotel Solo.

Acara diawali dengan fun games yang terdiri dari game berhitung, game kata Green, game berkelompok, game Hula Hoop, game tepung, game bola, game balon, serta game organ tubuh dan ditutup dengan tubing di area Kali Pucung.

Sebagai puncak acara adalah General Staff Meeting (GSM), dimana kegiatan tersebut berisi pengumuman best employee 2021 dan simbolis pemotongan tumpeng untuk perayaan ulangtahun yang ke 10 , yang dilakukan langsung oleh Khuswatus Solikhin – Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

“Kami sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan yang telah disiapkan oleh management. Dimana kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan tercipta lingkungan kerja yang sehat,” ujar Andang Wibowo, Staff favehotel Manahan Solo. (*/ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *